Sukses


Tim Indonesia Siap Tempur di Piala Sudirman 2015

Bola.com, Dongguan - Hari ini, Minggu (10/5), kejuaraan bulutangkis beregu campuran internasional atau yang lebih dikenal dengan Piala Sudirman 2015 resmi digelar di Dongguan, Tiongkok. Piala Sudirman sendiri digelar dari tanggal 10-17 Mei 2015. Indonesia yang tergabung di grup 1C bersama Denmark dan Inggris mempunyai target untuk masuk ke final Piala Sudirman tahun ini.

Untuk itu, atlet senior bulutangkis Indonesia yang juga menjadi bagian tim Indonesia di Piala Sudirman 2015, Liliyana Natsir, mengatakan pemain senior siap menjadi tumpuan tim untuk merealisasikan target ke final kejuaraan beregu bulutangkis internasional tersebut.

“Sebagai pemain senior, saya, Tontowi, Hendra/Ahsan, Greysia/Nitya dan Bella, pasti harus bertanggung jawab untuk memberi poin. Dan sebagai tim kami juga harus menunjukkan permainan terbaik,” kata atlet yang akrab disapa Butet itu, seperti dikutip dari laman resmi PBSI, Minggu (10/5/2015).

Tak hanya itu, Liliyana juga berpesan kepada pemain junior di Piala Sudirman tahun ini, untuk bisa bermain lepas dan menunjukkan permainan terbaiknya. Menurut pebulutangkis berumur 29 tahun tersebut, kombinasi pemain junior dan senior diharapkan menjadi formula yang lebih segar bagi Indonesia.

“Saya berharap pemain junior bisa mengambil banyak pelajaran di turnamen ini. Ini bisa menjadi kesempatan bagi mereka untuk menunjukkan yang terbaik di sini. Mereka bisa banyak belajar," kata Liliyana.

Seperti diketahui, ada lima pemain muda di tim Indonesia Piala Sudirman 2015, seperti Jonatan Christie, Ihsan Maulana Mustofa, Firman Abdul Kholik, Hanna Ramadini dan Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Baca Juga :

Cegah Pemain Stress, Tim Piala Sudirman 2015 Latihan Santai
Indonesia Siap Hadapi Piala Sudirman 2015
Rexy: Target Final Hal Wajar

Video Populer

Foto Populer