Sukses


Polii/Nitya Tersungkur, Indonesia Kandas di Semifinal

Bola.com, Dongguan - Indonesia gagal melangkah ke final Piala Sudirman 2015. Langkah tim Indonesia terhenti setelah takluk 1-3 dari tuan rumah Tiongkok di Sport Center, Dongguan, Sabtu (16/5) sore WIB.

Indonesia tersingkir setelah ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari yang menjadi harapan Indonesia di partai keempat ditaklukan oleh Tang Yuanting/Yu Yang dengan rubber gim 17-21, 21-17, 21-15

Gim pertama pada partai ketiga semifinal berlangsung cukup sengit. Terjadi saling kejar-mengejar poin antara Polii/Nitya dan Yuanting/Yu hingga akhirnya Indonesia unggul di setengah paruh gim pertama dengan 11-9. Selepas interval, Polii/Nitya  mampu mempertahankan permaainannya dan secara luar biasa memenangi gim pertama dengan 21-17.

Sengitnya pertandingan juga berlanjut pada gim kedua. Namun gencarnya serangan yang dilancarkan pasangan Tiongkok membuat Polii/Nitya harus mengakhiri gim kedua dengan kedudukan akhir 17-21.

Di gim terakhir tempo pertandingan tetap tinggi, tapi stamina yang kian terkuras membuat Polii/Nitya kesulitan mengimbangi permainan pasangan Tiongkok.

Pasangan nomor tujuh dunia ini tertinggal 6-11 di paruh pertama. Selepas interval, pasangan Yuanting/Yu nampak kian percaya diri dengan melancarkan serangan-serangan mematikan, Polii/Nitya pun harus mengakui keunggulan pasangan Tiongkok itu dengan 21-15.

Baca juga :

Jonatan Christie Takluk, Indonesia Tertinggal dari Tiongkok

Hendra/Ahsan Buka Keunggulan Indonesia, Bella Mundur

Bellaetrix Manuputty Alami Cedera Lutut Kiri

 

Video Populer

Foto Populer