Sukses


Hendra / Ahsan Juara di Dubai, Jokowi Ucapkan Selamat

Bola.com, Jakarta - Keberhasilan pasangan ganda Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjuarai turnamen BWF Dubai World Super Series Finals 2015 membawa sukacita besar bagi seluruh rakyat Indonesia, tak terkecuali Presiden Joko Widodo.

Lewat akun twitternya @jokowi, orang nomor satu di Tanah Air itu menyampaikan kebanggaannya kepada Ahsan/Hendra yang sudah mengharumkan nama bangsa di pentas internasional.

"Salut, Hendra/Ahsan menjuarai badminton Dubai BWF Super Series. Indonesia bangga. #TerimaKasihHendraAhsan -Jkw," cuit Jokowi.

Ahsan/Hendra keluar sebagai kampiun seusai mengalahkan wakil Tiongkok, Chai Biao/Hong Wei, pada partai final, Minggu (13/12/2015). Sempat kalah 13-21 di gim pertama, Hendra/Ahsan akhirnya menyudahi perlawanan Chai/Hong 21-14 dan 21-14.

Ini menjadi gelar kedua bagi Hendra/Ahsan di turnamen ini. Sebelumnya, juara dunia bulutangkis 2015 ini berhasil menjadi yang terbaik di ajang yang sama pada 2013.

Kemenangan ini juga menjadi pembalasan dendam bagi Hendra/Ahsan yang takluk dari Chai/Hong di BWF Destination Dubai World Supes Series Finals 2014.

Video Populer

Foto Populer