3 Pemain Tampan Italia yang Absen di Piala Dunia 2018

Oleh Luthfie Febrianto pada 15 Nov 2017, 10:04 WIB
Liga Champions, Real Madrid, Juventus, Cardiff, Cristiano Ronaldo, Gianluigi Buffon

Jakarta Timnas Italia untuk kedua kalinya sejak 1958 gagal melenggang ke Piala Dunia 2018. Italia kalah agregat 0-1 dari Swedia di babak play off yang berlangsung dua leg.

Timnas Italia pun menjadi satu-satunya juara dunia yang gagal melenggang ke putaran final Piala Dunia Rusia 2018. Italia gagal mengikuti jejak Brasil, Jerman, Uruguay, Argentina, Inggris, Perancis, dan Spanyol.

Kegagalan masuk putaran final Piala Dunia 2018 jadi yang kedua buat timnas Italia. Sebelumnya, Italia juga gagal masuk ke putaran final Piala Dunia 1958.

Bukan hanya bagi pecinta sepak bola, kegagalan timnas Italia ini juga membuat sedih kaum hawa. Pasalnya, mereka tidak bisa menyaksikan paras tampan para pemain Italia yang biasa menghiasi Piala Dunia.

Di antara pemain yang menghuni timnas Italia, tiga pemain berikut bisa jadi paling berkesan di mata kaum hawa.

 

 

 

1 of 4

Gianluigi Buffon

Gianluigi Buffon
Gianluigi Buffon (doc. UEFA)

Kapten timnas Italia ini boleh dibilang seperti anggur. Semakin tua, ia justru semakin memunculkan pesonanya.

Tak hanya soal performa di lapangan hijau, wajah Buffon juga terlihat semakin memesona kaum hawa dengan tambahan brewoknya.

Situs Pop Sugar memasukan nama Buffon ke dalam 29 nama Pria Italia paling memesona. Siapakah wanita yang beruntung mendapatkan Buffon?

Jawabannya adalah Ilaria D'Amico. Ya, jurnalis olahraga ini mendapatkan Buffon usai pria berusia 40 tahun itu berpisah dengan istrinya, Alena Seredova pada 2014.

2 of 4

Leonardo Bonucci

FOTO: 7 Pesepak Bola Top yang Absen di Liga Champions 2017/2018
Leonardo Bonucci (AFP/Marco Bertorello)

Leonardo Bonucci dikenal sebagai bek yang tangguh dan sulit dilewati lawan. Postur tubuhnya yang tinggi dan kekar bisa jadi mengingatkan kaum hawa akan sosok aktor laga Hollywood, Jason Statham.

Pesona Bonucci boleh dibilang bukan cuma urusan fisik. Ya, Bonucci tergolong sebagai family man.

Sebelum hengkang dari Juventus ke AC Milan, Bonucci mengaku tak ingin hengkang ke luar Italia karena tak ingin jauh dari keluarga. Bonucci bahkan rela menemani sang anak, Matteo meski ia membenci rumah sakit.

“Saya selalu benci rumah sakit dan mencoba menghindarinya, namun saat itu saya harus berada di sana dan saya kesulitan untuk menjaga diri tetap tenang” kata Bonucci.

 

3 of 4

Daniele Rugani

Juventus, Serie A, Leonardo Bonucci
Daniele Rugani (EPA/Di Marco)

Italia tidak pernah kekurangan stok pemain dengan paras memikat bagi kaum hawa. Daniele Rugani adalah salah satu buktinya.

Dengan wajahnya yang tampan Rugani tak sulit menggaet wanita. Buktinya, ia sudah memiliki kekasih, Michela Persico.

Rugani dan Michela tergolong pasangan baru. Pasalnya, Rugani sempat menyatakan belum memiliki kekasih pada Agustus 2015.

Sebagai pemain sepak bola, Rugani boleh dibilang punya karier menjanjikan. Di usianya yang baru 23 tahun, Rugani telah membela Juventus.

Dengan karier cemerlang dan paras tampan, banyak wanita tentu naksir Rugani. Persico pun sepertinya harus kerja keras agar Rugani tak terpikat wanita lain.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Andre AtayaAndre Ataya

laah bukannya italy juga udah gugur yaa gak masuk piala duniaa?

crazzycrazzy

gua sama buffon sebelas dua belas deh hehehe

Sebastian383Sebastian383

Kayaknya masih lebih tampan gw daripada mereka