Sukses


Iniesta Antusias Sambut Kembalinya Guardiola dan Thiago

Bola.com, Barcelona - Andres Iniesta akan menyambut baik kedatangan Pep Guardiola dan Thiago Alcantara ke Camp Nou pada leg pertama semifinal Liga Champions, pertengahan pekan nanti.

Bagi publik Camp Nou, Guardiola dan Thiago jelas bukan sosok asing. Guardiola pernah bermain untuk Barcelona pada era 1990- 2001. Kala itu ia berperan sebagai gelandang bertahan. Selain itu, pria berkebangsaan Spanyol ini juga sempat melatih Barca selama empat musim. Sejak musim 2008/09 hingga 2011/12 Pep telah mempersembahkan tiga trofi La Liga untuk Los Cules.

Thiago sendiri pernah berseragam Blaugrana selama empat musim. Ia bermain sebanyak 68 pertandingan dan mencetak tujuh gol sejak musim 2009-2013. Selama bergabung bersama skuat Catalonia, Thiago berperan sebagai gelandang.

“Guardiola telah memainkan peran besar dalam sejarah Barcelona, baik sebagai pemain dan sebagai pelatih. Dia telah menandai sebuah era yang sangat sukses. Orang tidak akan pernah melupakan apa yang ia capai di sini,” kata Iniesta dikutip dari Sport.

“Penampilan baik Thiago melawan Porto benar-benar menyenangkan saya. Dia telah memiliki begitu banyak nasib buruk dalam beberapa tahun terakhir. Selalu sulit untuk kembali ke performa terbaik, tapi dia sudah menunjukkan kelasnya lagi,” tandasnya.

Barcelona akan menjamu Bayern pada Kamis (7/5/2015) mendatang. Ini bisa saja menjadi misi balas dendam Barca terhadap Bayern. Pasalnya pada semifinal Liga Champions musim 2012/2013, Blaugrana dikandaskan Barcelona 0–4 di leg pertama di Allianz Arena dan takluk 0–3 kala bermain di Camp Nou.

Baca Juga:

Bayern Tanpa Dua Pemain Kunci Versus Barcelona

Tekad Membara Balas Dendam Barca Pada Bayern

Gelandang PSG Jagokan Barcelona Juara Liga Champions

Video Populer

Foto Populer