Sukses


Roma dan Inter Berebut Tanda Tangan Gelandang PSG

Bola.com, Paris - Dua raksasa Liga Italia Serie A, AS Roma dan Inter Milan disebut-sebut tertarik meminang Yohan Cabaye. Roma dan Inter pun siap mengajukan tawaran kepada Paris Saint-Germain demi mengamankan servis Cabaye.

Penggawa timnas Prancis itu berseragam PSG pada Januari 2014. Dia ditebus Les Parisiens dari Newcastle United dengan nilai transfer yang mencapai 19 juta poundsterling.

Yohan Cabaye Press Conference in Paris

Sayang, karier Cabaye bersama Paris Saint-Germain tidak berjalan mulus. Gelandang 29 tahun tersebut lebih sering tampil dari bangku cadangan. Dia kalah bersaing dengan Marco Verratti, Thiago Motta, serta Blaise Matuidi yang kerap menjadi andalan di lini tengah.

Tak selalu menjadi pilihan utama membuat Cabaya mulai gerah. Spekulasi pun berkembang jika Yohan Cabaye ingin angkat kaki dari PSG di akhir musim ini.

Seperti dilansir Sportmediaset, Roma dan Inter siap menampung Cabaye. I Giallorossi dan I Nerazzurri menjamin jika pemain beromor punggung empat tersebut akan lebih sering bermain.

Tapi tampaknya, AS Roma berada di baris terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Cabaye. Sebab, pelatih i Lupi saat ini, Rudi Garcia, pernah mengasuh Cabaye saat masih bersama-sama di Lille.

Baca Juga:

[[Feature]: Apakah Allegri Beruntung Bawa Juventus Juara? ](2226159 "")

Ini Wejangan Legenda Hidup AC Milan untuk Calon Investor Baru

Pirlo Berniat Tinggalkan Juventus

Video Populer

Foto Populer