Sukses


Presiden Barca : Lionel Messi Harta Sepak Bola Dunia

Bola.com, Barcelona - Keberhasilan Barcelona mempermalukan Bayern Muenchen dengan skor telak 3-0 pada leg pertama semifinal Liga Champions di Camp Nou, Kamis dini hari tadi (7/5/2015) tidak lepas dari peran Lionel Messi.

Kapten timnas Argentina tersebut menunjukkan tajinya sebagai pemain terbaik dunia empat kali berturut-turut di laga ini dengan mencetak dua gol dan memberikan satu assist. Berkat performa apik tersebut pujian pun tak henti-hentinya datang dari para para pesepakbola, para pelatih, bahkan presiden klub Barcelona tidak ketinggalan memberikan apresiasi positif kepada pemain berusia 27 tahun tersebut.

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menyebut  Messi sebagai pemain yang hebat dan menilai Barcelona tampil sempurna di leg pertaama Liga Champions.

"Satu lagi pertunjukan dari Messi. Dia adalah harta berharga sepakbola dunia dan dia milik kami." kata Bartomeu melalui akun twitter miliknya seperti yang dikutip dari Barca Tv, Kamis (7/5/2015).

Dengan kemenangan tersebut, langkah Barca untuk melaju ke final sangat terbuka. Akan tetapi, Bartomeu mengingatkan para penggawa Blaugrana agar tidak jumawa saat menghadapi Bayern di Allianz Arena, pekan depan.

"Ini malam sepakbola yang indah. Bangga pada tim ini dan para fans, tapi kami  harus berhati-hati di leg kedua," tandasnya.

Baca Juga :

Del Bosque Impikan El Clasico di Final Liga Champions
Puja-puji Indah Pesepak Bola Dunia untuk Messi
Messi : Ini Hasil yang Kami Inginkan

Video Populer

Foto Populer