Sukses


Bek Andalan Juve Waspadai Kualitas Penggawa Madrid

Bola.com, Turin - Bek andalan Juventus, Stephan Lichtsteiner, mengakui keandalan para penggawa Real Madrid. Akan tetapi ia optimistis bahwa Juventus akan lolos ke partai final Liga Champions kedelapan mereka.

Juventus bakal menjalani partai penentu menghadapi Real Madrid pada leg kedua Liga Champions di Stadion Santiago, Bernabeu, Madrid, Kamis (14/5). Beban sedikit lebih ringan untuk Juve karena unggul agregat2–1 di leg pertama dan cukup bermain imbang untuk lolos ke babak puncak.

Namun, bukan berarti skuat kota Turin ini bisa bermain santai. Kewaspadaan itu diutarakan oleh pemain bertahan Juve, Lichtsteiner, yang meminta timya fokus pada permainan penggawa El Real, khususnya Cristiano Ronaldo.

"Madrid punya banyak pemain yang berkualitas, kami harus menjaga setiap pergerakan mereka, terutama Ronaldo,” kata Lichtsteiner dikutip dari Marca.

“Kami harus mempersiapkan diri sebaik mungkin. Kami percaya bisa melakukan hal tersebut," tambahnya.

Berdasarkan statistik, baik Los Merengues dan Bianconeri tampak sama kuat. Dari tiga pertemuan terakhir kedua tim, keduanya sama-sama meraih satu kemenangan dan satu hasil seri. Dengan hasil ini, maka tidak keliru jika Lichtsteiner mengimbau timnya berhati-hati menghadapi sang juara bertahan.

"Kami memainkan pertandingan yang hebat di leg pertama, namun semuanya masih bisa terjadi dan pertandingan nanti bakal berlangsung sulit. Bagaimanapun, kami sudah siap!" tandasnya.

Baca Juga:

Lima Alasan Juventus Bisa Jadi Juara Liga Champions 2014/2015

Prediksi Marcello Lippi untuk Leg II Real Madrid-Juventus

Juventus Selangkah Lagi Dapatkan Penyerang Palermo

Video Populer

Foto Populer