Sukses


Bintang Chelsea Doakan Duo Spanyol Tembus Final Liga Champions

Bola.com, London - Liga Champions mendekati babak puncak di mana leg kedua semifinal bakal dihelat pertengahan pekan ini. Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, berharap duo Spanyol, yakni Barcelona dan Real Madrid dapat lolos ke partai puncak.

Barca dan Madrid memetik hasil berbeda di leg pertama semifinal Liga Champions. Jika Los Cules sukses membungkam Bayern Muenchen tiga gol tanpa balas, maka El Real tumbang 1-2 kala bersua Juventus.

Menang besar di pertemuan pertama, Fabregas yakin Blaugrana akan kembali membungkam The Bavarians meski harus bertandang ke Allianz Arena, Rabu (13/5/2015) dini hari WIB.

"Kemungkinan Bayern di leg kedua melawan Barcelona? Tidak, saya tidak berpikir Bayern bakal lolos," kata Fabregas. "Barcelona masih menjadi tim terkuat di Eropa," lanjutnya seperti dilansir Goal.

Sementara pada laga semifinal lain antara Real Madrid dan Juventus, eks penggawa Barcelona ini lebih menjagokan Cristiano Ronaldo cs. Meskipun unggul 2 – 1 pada leg pertama, Fabregas meyakini skuat Carlo Ancelotti mampu mengandaskan perlawana Juve di Santiago Bernabeu, Kamis (14/5/2015) dini hari WIB.

"Saya melihat Real Madrid yang akan lolos, mereka bisa mencetak banyak gol di Santiago Bernabeu," tandasnya.

Namun, segalanya dapat terjadi dalam sepak bola. Bayern pernah tertinggal 1-3 dari FC Porto pada leg pertama babak perempatfinal. Kemudian pada leg kedua yang dimainkan di Allianz Arena, skuat Pep Guardiola bangkit dengan memenangkan laga 6 – 1. Bayern menang dengan total aggregate 7 – 4.

Juventus pun memiliki mimpi besar berlagai di final Liga Champions kedelapannya. I Bianconeri ingin menjadikan leg kedua sebagai laga de javu semifinal Liga Champions musim 2002/2003. Saat itu, La Vecchia Signora berhasil melenggang ke final setelah memetik kemenangan agregat 4-3 atas Madrid.

Baca Juga:

Lawan Barcelona, Bayern Butuh Keajaiban

Lima Alasan Juventus Bisa Jadi Juara Liga Champions 2014/2015

Legenda MU Ingin Messi vs Ronaldo di Final Liga Champions

Video Populer

Foto Populer