Sukses


Chiellini Berambisi Bungkam Real Madrid di Bernabeu

Bola.com, Madrid - Bek Juventus, Giorgio Chiellini, mengaku tak sabar menghadapi Real Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (14/5/2015) dini hari WIB. Ia pun bertekad membungkam El Real sekaligus publik Santiago Bernabeu.

Menghadapi Madrid di pertemuan kedua semifinal Liga Champions, I Bianconeri mengantongi keunggulan 2-1. Dengan hasil tersebut, La Vecchia Signora hanya butuh hasil imbang saat melawat ke markas El Real demi tiket berlaga ke final.

“Kami tidak bisa sabar menunggu pertandingan pada Kamis.” Chiellini berbicara kepada Sky Sport. “Ini adalah pertandingan yang paling bergengsi dan penting yang akan saya mainkan sejak saya bergabung dengan klub.”

Pemain berusia 30 tahun ini sudah bergabung dengan I Bianconeri selama sepuluh tahun. Ini adalah kali pertama Chiellini bermain di partai semifinal Liga Champions. Pasalnya, semifinal terakhir yang dimainkan Juve adalah 12 tahun silam yang juga melawan Real Madrid.

Walaupun berhasi lolos ke putaran final setelah menumbangkan Madrid dengan agregat 4 – 3, Juve gagal meraih trofi Liga Champions musim 2003/04. Di final, tim Hitam-Putih harus tunduk dari AC Milan melalu drama adu penalti.

"Kami sekarang lebih baik dan matang untuk kompetisi dan melaju dari babak 16 besar kemudian mencapai perempatfinal memberi kami kesadaran dalam kemampuan kami sendiri.”

Salah satu tujuan Bianconeri adalah untuk membungkam 80.000 penonton di Madrid, dan Chiellini yakin mampu menekan Cristiano Ronaldo cs di kandang sendiri.

"Seluruh stadion akan mendukung mereka dan kami harus mencoba dan menempatkan mereka di bawah tekanan. Mereka, bagaimanapun, pemain internasional yang tentunya tidak akan terintimidasi oleh peluit aneh oleh fans mereka sendiri.”

"Kami tahu kami tidak bisa memainkan taktik parkir bus dan mencoba untuk tetap bermain imbang tanpa gol, tapi yang perlu kami lakukan dengan baik adalah bekerja keras dan menjauhi bola dari belakang," tandasnya.

Baca Juga:

Chiellini: Juventus Tak Pikirkan Raih Treble

Bintang Chelsea Doakan Duo Spanyol Tembus Final Liga Champions

Lima Alasan Juventus Bisa Jadi Juara Liga Champions 2014/2015

Video Populer

Foto Populer