Sukses


Ancelotti Pastikan Benzema Siap Tempur Kontra Juventus

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti memastikan Karim Benzema siap diturunkan saat meladeni Juventus pada leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (14/5) dini hari WIB.

Meski begitu, Ancelotti belum memutuskan apakah Benzema akan bermain sebagai starter di pertandingan nanti. Sebelumnya, Striker asal Prancis itu sudah absen membela Los Merengues selama sebulan gara-gara cedera lutut.

"Benzema dalam keadaan baik. Dia 100 persen fit. Dia bisa bermain sejak awal atau masuk sebagai pemain pengganti," ujar Ancelotti.

Kembalinya Benzema tentu menjadi kabar baik bagi Madrid jelang melawan Juventus. Dan, hal itu diakui secara langsung oleh juru racik formasi asal Italia.

Menurut Ancelotti bersama Benzema timnya mampu bermain dengan gaya yang berbeda. "Benzema membuat kami menampilkan permainan menyerang yang efektif, dengan kualitas lebih karena dia bukan striker biasa," kata Ancelotti.

"Dia tidak hanya mencetak gol tapi seorang penyerang juga bisa membuat rekan setimnya bermain lebih baik."

Di sisi lain, Ancelotti berharap Madridista dapat memberikan dukungan penuh kepada Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan saat meladeni Juventus.

Mantan pelatih Juventus ini berharap tidak ada cemoohan yang dialamatkan kepada pasukannya seperti yang dialami kapten tim Iker Casillas kala imbang dengan Valencia, akhir pekan lalu.

"Semua orang merasakannya saat fans menyoraki pemain atau pelatih. Tapi, saya kira Rabu nanti akan berbeda. Saya rasa semua fans Madrid mengerti ini pertandingan penting," ucap Ancelotti dengan penuh keyakinan.

Baca juga :

Jelang Hadapi Juventus, James: Real Tak Takut Siapa pun

Vidal: Satu Kaki Juventus Sudah di Final

Prediksi Bayern vs Barcelona Berdasarkan Statistik

Video Populer

Foto Populer