Sukses


Susunan Pemain Bayern vs Barcelona : Lewa-Mueller vs Trio MSN

Bola.com, Muenchen - Duel panas akan tersaji saat Bayern Muenchen menjamu Barcelona pada leg kedua semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (13/5) dini hari WIB. Die Roten butuh keajaiban usai takluk 0-3 di leg pertama.

Tanpa dua winger lincah Arjen Robben dan Franck Ribery yang cedera, pelatih Pep Guardiola akan bergantung pada ketajaman duet striker Robert Lewandowski dan Thomas Mueller.

Duet Lewa-Mueller akan disokong empat gelandang dalam formasi 4-4-2 yaitu Philipp Lahm, Bastian Schweisteiger, Xabi Alonso, dan Thiago Alcantara. Sedangkan di lini belakang Jerome Boateng harus memastikan tidak akan melakukan kesalahan yang sama saat dengan mudah dilewati Lionel Messi.

Di kubu tim tamu, pelatih Luis Enrique menurunkan susunan pemain inti yang sama seperti di leg pertama lalu dengan pakem formasi 4-3-3.

Trio Messi, Luis Suarez, dan Neymar atau yang kesohor dengan sebutan MSN tetap menjadi andalan utama Enrique untuk menjebol gawang Manuel Neuer.

Di lini tengah, tiga gelandang Andres Iniesta, Ivan Rakitic, dan Sergio Busquets kembali bermain sejak menit pertama. Sementara itu, bek  jangkung Gerard Pique akan mengomandoi lini belakang sekaligus memastikan gawang Marc-Andre ter Stegen aman dari gempuran lawan.  

Susunan Pemain
Bayern Muenchen (4-4-2)
Neuer; Rafinha, Benatia, Boateng, Bernat; Lahm, Schweisteiger, Alonso, Thiago; Mueller, Lewandowski

Barcelona (4-3-3)
Ter Stegen: Dani Alves, Pique, Mascherano, Alba; Rakitic, Busquets, Iniesta; Messi, Suarez, Neymar

Video Populer

Foto Populer