Sukses


Rapor Pemain Bayern Muenchen vs Barcelona : Neymar Terbaik!

Bola.com, Muenchen - Barcelona memastikan diri melangkah ke Final Liga Champions musim ini usai unggul agregat 5-3 atas Bayern Muenchen. Berikut rapor para pemain di pertandingan tadi.

Menang 3-0 pada pertemuan pertama, Barcelona harus mengakui keunggulan Bayern Muenchen dengan skor 2-3 dalam leg kedua semifinal Liga Champions, di Stadion Allianz Arena, Rabu(13/5) dini hari WIB.

Dalam pertandingan di leg kedua semifinal Liga Champions tersebut , Barcelona turun dengan formasi 4-3-3. Selain mengandalkan Trio MSN (Messi, Suarez, Neymar), Blaugrana juga mengandalkan lini tengah yang dikontrol oleh Ivan Rakitic. Namun sepanjang permainan, Rakitic gagal mengemban tugas sebagai jembatan penghubung lini belakang dan depan. Untuk itu ia hanya mendapatkan nilai sebesar 6,2, yang menjadikan dirinya sebagai pemain terburuk dalam pertandingan.

Berbeda dengan Rakitic, justru Trio MSN masih mengeluarkan kehebatannya dalam pertandingan tersebut. Akan tetapi, Neymar menjadi sosok yang paling menonjol berbekal sepasang golnya pada menit ke-14 dan 29. Untuk itu, wonderkid Brasil tersebut mendapatkan nilai sebesar 8,4 atau paling sempurna diantara penggawa Blaugrana lainnya.

Sedangkan di kubu Bayern Muenchen, pencetak gol pertama Die Roten, Mahdi Benatia, menjadi sosok yang paling dominan selama pertandingan berlangsung. Benatia mampu memotivasi anak-anak Bayern untuk tampil menyerang, setelah ia melesakan gol pada menit ketujuh. Untuk itu, ia mendapatkan nilai sebesar 9,2, yang menjadikannya sebagai pemain dengan nilai tertinggi bagi The Bavarians.

Baca Juga :

Antar Barca ke Final, Enrique Nilai Timnya Buat Banyak Kesalahan
Iniesta Hanya Ingin Gelar Pasca Singkirkan Bayern Muenchen
Disingkirkan Barcelona, Mueller : Kami Banyak Buang Peluang!

Video Populer

Foto Populer