Sukses


Strategi Tenang dan Fokus Dipakai Ancelotti Hadapi Juve

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid sekaligus eks pelatih Juventus, Carlo Ancelotti, berharap skuatnya tetap tenang dan fokus jika ingin mengatasi tim besutan Massimiliano Allegri. Pasalnya, pada leg pertama Juve membungkam El Real dengan skor 2 – 1.

Leg kedua semifinal Liga Champions antara Real Madrid dan Juventus akan segera berlangsung, Kamis (14/5). Sebelum laga yang akan dilangsungkan di Santiago Bernabeu ini, dalam sebuah konferensi pers Ancelotti membeberkan strategi yang akan dijalankan Madrid.

“Kami harus tetap tenang dan fokus karena memiliki keinginan membara untuk bermain di final lagi. Kami harus menampilkan performa dengan intensitas maksimum dan sangat penting untuk tetap waspada,” kata Ancelotti dikutip dari situs resmi Juventus.

“Penting untuk harus bermain seimbang di semua area lapangan, terutama ketika akan menyerang, gelandang dan bek harus menjaga stabilitas. Ini adalah jenis permainan di mana Anda tidak dapat menempatkan satu kesalahan dan kami perlu memastikan performa yang berkualitas.”

Berbicara soal kabar tim setelah kembalinya Karim Benzema dan performa Javier "Chicharito" Hernandez, Ancelotti memilih untuk merahasiakan kartunya berkaitan dengan starting line-up besok.

“Karim dalam kondisi yang baik, siap, dan tersedia untuk seleksi. Dia bisa memulai dari bangku cadangan. Dalam kasus apapun, Chicharito memberikan kami kedalaman dan menyerang pertahanan dengan baik, sementara gaya bermain Benzema membantu seluruh tim,” tutur pelatih 55 tahun itu.

Baca Juga:

Takluk dari Bayern, Barcelona Tetap ke Final

Bek MU Kangen Berlaga di Liga Champions

Kemana Harry Kane di Perburuan Top Scorer Liga Inggris?

Video Populer

Foto Populer