Sukses


Casillas Dicemooh, Ancelotti Tetap Yakin Sang Kiper Main Bagus

Bola.com, Madrid - Dalam beberapa laga terakhir, Iker Casillas mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari fans Real Madrid. Sang pelatih, Carlo Ancelotti, menunjukkan dukungannya kepada sang kiper dengan meyakini bahwa Casillas akan bermain bagus di leg kedua Liga Champions saat menjamu Juventus di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Kamis (14/5).

Casillas disoraki setelah Real Madrid ditahan imbang Valencia akhir minggu lalu. Para suporter menilai performa kiper timnas Spanyol itu kurang meyakinkan pada laga tersebut.

Bagi Ancelotti, hal semacam itu bukanlah sesuatu yang mengganggu Casillas, mengingat pengalaman yang dimilikinya dan kemampuan mengatasi tekanan.

“Casillas memiliki pengalaman segudang, ia terbiasa menghadapi hal semacam ini dan hal itu tak mempengaruhinya. Malah, saya pikir sorakan itu akan memotivasi dirinya,” tegas Ancelotti, Rabu (13/5) dikutip dari Goal.

“Saya sudah mengatakan sebelumnya, kadang saya memahami mengapa ada sorakan karena pemain tak bermain bagus. Kadang Anda bisa memahaminya. Tapi saya pikir besok akan beda ceritanya,” katanya.

Ancelotti yakin bahwa para fans akan berbalik kembali mendukung Casillas. Pelatih 55 tahun itu yakin performa menawan Casillas akan kembali.

“Semua fans Madrid memahami pentingnya laga nanti. Banyak sekali di masa lalu mereka benar-benar mendukung kami, seperti saat melawan Atletico Madrid dan semifinal tahun lalu, mereka semua mendukung kami dan saya yakin mereka akan melakukannya lagi,” tandasnya.

Baca Juga:

Strategi Tenang dan Fokus Dipakai Ancelotti Hadapi Juve

Chicharito Samakan Ancelotti dengan Ferguson

Ancelotti Bingung Madridista Malah Mencemooh CR7

Video Populer

Foto Populer