Sukses


Douglas Costa Tampik Telah Terima Pinangan Bayern

Bola.com, Concepcion - Gelandang serang timnas Brasil, Douglas Costa dikabarkan telah menerima pinangan Bayern Muenchen. Akan tetapi, Costa menyebut belum mencapai kata sepakat dengan kubu The Bavarians.

Selama lima musim membela Shakhtar Donetsk, Costa tampil impresif. Selain mencetak 37 gol dari 196 penampilan di seluruh ajang kompetisi, pemain 24 tahun tersebut juga berhasil membawa Shakhtar meraih 12 gelar juara, termasuk lima trofi Liga Premier Ukraina.

Performa gemilang Costa membuat klub-klub elit Eropa mulai dari Barcelona, Chelsea, Manchester United, AC Milan, Bayern Muenchen, serta AS Monaco siap menggelontorkan dana besar demi mendapatkan servisnya. Pada akhirnya, Bayern yang berhasil mengamankan tanda tangan Costa.

Die Roten harus mengeluarkan mahar 35 juta euro atau setara dengan Rp 522 miliar demi bisa meminang si pemain. Selain itu, Costa juga telah sepakat menandatangani kontrak berdurasi empat musim bersama The Bavarians.

Namun belakangan, Douglas Costa yang gagal membawa timnas Brasil lolos ke perempat final Copa America 2015 membantah telah setuju gabung ke Bayern Muenchen. Meski demikian, dia juga tak menampik tertarik membela Die Bayern di musim depan.

"Sampai saat ini, belum ada kata sepakat dengan Bayern. Pembahasan transfer hanya terjadi antara klub saya (Shakhtar) dan Bayern. Tapi sejauh yang saya tahu, ini tidak lebih dari kepentingan Bayern," kata mantan pemain Gremio tersebut.

"Saya hanya fokus tampil di Copa America. Setelah waktu saya di Cile usai, saya akan berbicara dengan agen saya. Siapa yang tidak ingin bermain bersama Bayern?" papar Douglas Costa seperti dilansir Sportsmole.

Baca Juga: 

Douglas Costa Mendekat ke Bayern Muenchen

Shakhtar Siap Jual Penyerang Buruan AC Milan dan AS Roma

Cari Suksesor Ribery, Bayern Muenchen Bidik Ntep

Video Populer

Foto Populer