Sukses


Lulus Sidang D3, Greysia Polii Resmi Sandang Gelar AMD

Bola.com, Jakarta - Kebahagiaan menyelimuti pebulu tangkis ganda putri nasional, Greysia Polii. Di sela kesibukannya sebagai atlet tepok bulu andalan Indonesia, Greysia mampu meraih prestasi di bidang akademik dengan menyandang gelar Ahli Madya (AMD) Akutansi Perpajakan.

Titel baru itu resmi disandang setelah Greysia dinyatakan lulus ujian sidang D3 di salah satu universitas swasta terbaik nasional yang terletak di bilangan Jakarta Barat, Rabu (8/7/2015). Meski tidak menyebut secara rinci nilai ujian sidang, Greysia tak bisa menutupi rasa senangnya memenangi kesuksesan di luar bulu tangkis.

Peraih medali emas Asian Games 2014 bersama Nitya Krishinda Maheswari itu lalu membagi cerita bahagianya di media sosial Instagram, seperti yang terekam di bawah ini: 

 

Pertama kali datang Trisakti tahun 2007 ketemu pak abu dengan keinginan ingin melanjutkan study saya yg tadinya hanya lulusan SMA tapi ternyata karena begitu padat jadwal latihan dan pertandingan bulutangkis saya, pupus harapan saya utk lanjut kuliah.😢 Ternyata di tahun 2011 pak abu datang ke PBSI dan membawa prosedur dan ijin untuk saya dan teman2 bulutangkis di pelatnas bisa kuliah layaknya mahasiswa, akhirnya IMPIAN itu hari ini terwujud dengan bantuan banyak pihak.. 😭😭😭 Banyak banyak Terimakasih kepada Pak abubakar yang sudah banyak tolong saya dalam menyelesaikan tugas saya sebagai mahasiswi Trisakti.. Dan juga bu sri sbgi dosen pembimbing selama tugas akhir juga bapak ibu dosen TRISAKTI D3 Akutansi perpajakan yang saya tidak bisa tulis satu-satu disini. TERIMAKASIH TRISAKTI UNTUK DEDIKASINYA dan KEPEDULIAAN kepada kami Atlit-Atlit bulutangkis di Indonesia!! 💚💚 #NEVERSTOPLEARNING #LEVELUP

A photo posted by Greysia Polii (@greyspolii) on

Selain Greysia, empat pebulu tangkis ganda putri nasional lainnya, Gebby Ristiyani, Anggia Shitta Awanda, Melvira Oklamona, dan Della Destiara Haris juga meraih hasil sama. Greysia kemudian mengabadikan momen bahagia mereka, masih di akun Instagram-nya, @GreysPolii, seperti di bawah ini:

Selamat ya, Greysia Polii dkk.!

Baca juga:

Greysia / Nitya Gagal di Final

Bungkam Duo Luo, Greysia / Nitya ke Semifinal

Enjoy, Greysia/Nitya Tiba ke Perempat Final

Video Populer

Foto Populer