Sukses


Douglas Costa Ingin Serap Ilmu Ribery dan Robben

Bola.com, Muenchen - Gelandang anyar Bayern Munchen, Douglas Costa, mengaku siap bersaing dengan Franck Ribery ataupun Arjen Robben. Selain itu, pemain 24 tahun tersebut juga ingin banyak belajar dari Ribery serta Robben.

Tampil impresif kala berseragam Shakhtar Donetsk membuat The Bavarians kepincut memakai jasa Costa. Setelah mengeluarkan mahar sebesar 30 juta euro atau sekitar Rp 444 milliar, Bayern berhasil meminang Costa.

Bersama Die Roten, penggawa timnas Brasil tersebut menandatangani kontrak berdurasi lima tahun. Bukan hanya itu, Costa juga akan menerima bayaran hingga 4 juta euro per musim.

Kehadiran Diego Costa diharapkan dapat menggantikan peran Ribery maupun Robben di lini tengah Bayern Munchen. Apalagi di musim lalu, keduanya lebih banyak absen akibat dihantam cedera.

"Saya pikir saya datang ke sini untuk banyak belajar, baik dengan Ribery serta Robben. Mereka adalah pemain terbaik yang Anda miliki di dunia dan merupakan contoh yang harus diikuti oleh saya dan pemain muda yang baru tiba di klub ini," kata Costa seperti dilansir Soccerway.

"Saya pikir itu akan menjadi persaingan yang sehat, saya melihat tidak ada masalah dengan itu. Saya datang ke sini dan bertemu semua orang di posisi yang berbeda yang menerima saya dengan sangat baik," sambungnya.

Douglas Costa telah melakoni laga debutnya bersama Bayern Munchen di laga kontra Augsburg dalam ajang Telekom Cup 2015 yang berlangsung di Borussia-Park, Minggu (12/7/2015) sore waktu setempat. Turun sejak menit awal, Costa gagal mencetak gol.

Bayern pun kalah 1-2 dari Augsburg. Gol tunggal Die Roten disarangkan Thiago Alcantara di menit ke-7. Sedangkan sepasang gol Augsburg dicetak Alexander Esswin menit ke-29 serta Hong Jeong-ho menit ke-35.

"Saya pikir hari pertama saya harus banyak belajar, saya harus tahu rekan setim dan pelatih. Saya pikir saya akan sesuai dengan harapan pelatih pada waktu yang tepat," imbuh Douglas Costa.

Baca Juga:

Lahm Indikasikan Gantung Sepatu di Bayern Muenchen

Demi Dapatkan Di Maria, Bayern Rela Lepas Dua Pemainnya ke MU?

Kering Gelar di Madrid, Kroos Tak Menyesal Pindah dari Bayern

Video Populer

Foto Populer