Sukses


Pogba Warisi Nomor Keramat di Juventus

Bola.com, Turin - Juventus telah mengumumkan nomor punggung yang akan dikenakan oleh gelandang muda andalannya, Paul Pogba, untuk musim depan dan seterusnya. Gelandang asal Prancis tersebut akan memakai nomor 10 milik para pemain legenda I Bianconeri.

Sejak didatangkan dari Manchester United pada 2012, Pogba memakai nomor punggung 6, sedangkan nomor punggung 10 saat itu dikenakan oleh Carlos Tevez yang memutuskan hijrah ke Boca Junior akhir musim 2014-2015. Keputusan Tevez hengkang membuat nomor 10 di Juventus tanpa tuan.

Terkait itu,  melihat penampilan apik yang ditunjukkan Pogba selama tiga musim bersama La Vecchia Signora, membuat jajaran manajemen akhirnya memutuskan untuk memberikan nomor punggung 10 kepada gelandang berusia 22 tahun tersebut. Rencananya Pogba akan memakai nomor punggung barunya ketika Juventus menghadapi Lazio di ajang SuperCoppa, Sabtu (8/8/2015).

"Dari Sabtu saat final SuperCoppaTIM dan seterusnya, nomor 10 akan mendapatkan pemilik baru: @paulpogba," tulis pernyataan resmi Juventus.

Nomor punggung 10 memang memiliki sejarah panjang di Juventus. Pasalnya, Juventus tak pernah salah ketika menunjuk tuan bagi si no.10, lihat saja deretan nama-nama besar seperti Giampiero Boniperti, Omar Sivori, Liam Brady, Michel Platini, Roberto Baggio, Del Piero, hingga Tevez selalu sukses membawa Juventus berjaya.

Baca Juga :

Mandzukic Cetak Gol, Juventus Bungkam Klub Polandia

Video Perpisahan Juventus untuk Arturo Vidal

Juventus Tambah Kontrak Bonucci Hingga 2020

Video Populer

Foto Populer