Sukses


Real Madrid Akui Gentar Hadapi PSG

Bola.com, Madrid - Direktur Real Madrid, Emilio Butragueno menilai Paris Saint-Germain (PSG) akan menyulitkan Los Blancos di fase grup Liga Champions musim ini. Butragueno menyatakan kebiasaan PSG mendatangkan pemain bintang di bursa transfer menjadi alasan utama Madrid sangat mewaspadai Les Parisiens.

Hasil undian fase grup Liga Champions musim 2015-2016 yang digelar di Grimaldi Forum, Monaco, Kamis (23/8/2015) malam WIB, menempatkan Real Madrid di Grup A bersama PSG, Shaktar Donetsk, dan Malmo FF. Kendati satu tim dengan PSG, Madrid diyakini menjadi kandidat kuat meraih satu tiket berlaga di babak 16 besar Liga Champions.

Meski dalam dua pertemuan terakhir Madrid selalu menang atas PSG di laga persahabatan, Butragueno tetap merasa Les Parisens sebagai ancaman terbesar timnya di Grup F. Apalagi pada musim ini, PSG mendatangkan beberapa pemain anyar seperti, Kevin Trapp, Benjamin Stambouli, dan Angel di Maria.

"Seperti hasil undian biasa, kami bisa mengatakan hasil ini baik bagi kami dan juga bisa mengatakan ini keberuntungan yang buruk. Khususnya Paris yang telah tumbuh dengan pesat dalam beberapa tahun," kata Butragueno seperti dikutip dari UEFA.

"Mereka mendatangkan banyak pemain bagus dan juga selalu memperkuat tim dengan baik. Mereka tidak hanya memiliki pemain starter yang bagus tapi juga skuat yang besar. Ini akan menjadi sangat sulit," ungkap Butragueno.

Real Madrid akan melakoni laga pertamanya di Liga Champions dengan melawan Shakhtar Donetsk di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (15/8/2015).

Sumber: UEFA

Baca Juga:

Ini Dia Penyebab Madrid Tak Mampu Bungkam Tim Gurem

Sergio Ramos: Real Madrid Tidak Mandul!

Real Madrid Gagal Kalahkan Klub Promosi

Video Populer

Foto Populer