Sukses


Curahan Hati Penekel Kaki Luke Shaw

Bola.com, Manchester - Bek PSV Eindhoven, Hector Moreno akhirnya angkat bicara soal tuduhan dirinya sengaja mencedarai bek Manchester United, Luke Shaw. Moreno membantah hal tersebut dan mengatakan dirinya tak pernah sedikit pun berniat melukai Shaw.

Insiden mengerikan itu terjadi di laga PSV kontra Manchester United dalam partai perdana fase grup Liga Champions, Rabu (16/9/2015) dini hari WIB. Kala itu, Moreno melakukan tekel keras menggunakan dua kaki.

Akibatnya kaki kanan Shaw terjepit dan patah. Ia menderita patah di dua titik dan terancam absen selama enam bulan. Shaw pun harus tetap tinggal di Belanda untuk menjalani operasi patah kaki sementara pemain MU kembali ke Inggris.

Ketika ditanya soal legalitas tekel yang dilancarkan pada Shaw, Moreno tetap bersikukuh dirinya tidak melakukan kesalahan. "Tidak, tidak, saya mengenai bola. Saya lalu melihat kebelakang kemana bola meluncur dan itu di atas gawang,"

Luke Shaw mengerang kesakitan usai dijegal Hector Moreno

"Saya lalu melihatnya terbaring di lapangan sambil kesakitan dan kemudian saya menyadari ada sesuatu yang salah, bahwa sesuatu yang buruk telah benar-benar terjadi," kata Moreno seperti dikutip dari Mirror.

Pada saat kejadian terjadi, Rizzoli tidak memberikan hukuman apapun untuk Moreno. Wasit berkebangsaan Italia ini hanya memberikan waktu bagi tim medis untuk merawat Shaw yang terkapar di lapangan.

"Ketika seorang pemain diving atau apapun itu mereka tidak menunjukkan rasa sakit, saya melihatnya kesakitan dan menyadari ada sesuatu yang tidak beres dan saya merasa sangat bersalah," tandasnya.

Sumber: Mirror

Baca Juga:

Penekel Luke Shaw Dipilih Jadi Man of The Match, MU Sakit Hati

Van Nistelrooy: Rooney, Martial Bisa Jadi Pahlawan MU

MU Pulang ke Inggris tanpa Luke Shaw

Video Populer

Foto Populer