Sukses


Pernah Dibobol Salto, De Gea Ngeri Hadapi Benteke

Bola.com, Brussel - Kiper tim nasional Spanyol, David de Gea, mewaspadai striker Belgia, Christian Benteke. Apalagi, De Gea memiliki pengalaman buruk saat dibobol Benteke melalui tendangan salto pada September lalu.

De Gea kemungkinan besar akan menjadi kiper utama Spanyol pada laga persahabatan melawan Belgia di Stade Roi Baudouin, Brussel, Rabu (18/11/2015) dini hari WIB. De Gea menganggap, Belgia punya beberapa pemain berkualitas.

"Tentu ada alasan mengapa Belgia saat ini menempati peringkat satu FIFA. Belgia merupakan tim kuat yang memiliki para pemain dengan individu bagus. Belgia lolos ke Piala Eropa 2016 dengan bermain baik dan hanya sekali kalah pada babak kualifikasi," kata De Gea.

"Mereka mempunyai Christian Benteke dan juga Eden Hazard. Ini akan menjadi ujian yang bagus untuk kami, terutama karena Belgia akan bertindak sebagai tuan rumah," lanjut De Gea.

De Gea pernah dibobol Benteke dengan cara yang luar biasa. Pada laga Manchester United kontra Liverpool, gawang De Gea bergetar karena tendangan salto Benteke. Beruntung pada laga tersebut De Gea tetap mampu membawa Manchester United meraih kemenangan 3-1 atas Liverpool.

Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer