Sukses


Jose Mourinho Jr. Rayakan Kemenangan Barcelona atas Real Madrid

Bola.com, London - Keberhasilan Barcelona membungkam Real Madrid di Santiago Bernabeu, Minggu (22/11/2015) dini hari WIB, disambut bahagia pendukung tim Catalan di seluruh dunia, termasuk anak Jose Mourinho, Jose Mourinho Jr.

Menghadapi Madrid dalam laga jornada ke-12 La Liga Spanyol, El Barca tampil menekan sejak bola digulirkan. Berdasarkan statistik, Blaugrana membukukan 59 persen penguasaan bola berbanding 41 persen milik Madrid.

Selain itu, Barcelona juga melepaskan tujuh tembakan tepat sasaran dari 13 kali usaha. Sedangkan Real Madrid mencatatkan 18 tembakan di mana tujuh di antaranya mengarah ke gawang.

Skuat asuhan Luis Enrique itu akhirnya berhasil melumat Madrid empat gol tanpa balas. Keempat gol kemenangan Barca disarangkan Luis Suarez pada menit ke-11 dan 74, Neymar menit ke-39, serta Andres Iniesta menit ke-53.

Sukses mempermalukan Real Madrid di Bernabeu, dirayakan suporter Barcelona baik di Spanyol ataupun di negara lain. Salah satu pendukung Barca yang turut bahagia adalah, Jose Mourinho Jr.

Meski sang ayah sempat melatih Madrid pada musim 2010 hingga 2013, Mourinho Junior ternyata lebih memilih mendukung Barcelona. Melalui akun Twitternya @FFC_JM, Mourinho Junior kerap berpose dengan memakai jersey Barcelona.

Dan untuk merayakan kemenangan 4-0 Barca atas Real Madrid, Jose Mourinho Jr. selfie dengan seragam tim Catalan di mana tangan kanannya memperlihatkan angka empat, dan menuliskan "#Visca Barca".

Berkat kemenangan atas Real Madrid, Barcelona tetap kukuh bercokol di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol dengan nilai 30 hasil dari 12 pertandingan. Mereka unggul enam poin dari Madrid yang menempati peringkat kedua.

Sumber: Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer