Sukses


Fans PSV Akan Bentangkan Spanduk Simpatik untuk Luke Shaw

Bola.com, Manchester - Para pendukung PSV Eindhoven dikabarkan Metro akan melakukan aksi simpatik untuk memberikan semangat kepada Luke Shaw yang mengalami cedera patah kaki.

Aksi simpatik fans PSV tidak terlepas dari insiden tekel horor yang dilakukan Hector Moreno kepada bek kiri MU itu saat laga PSV melawan MU di Stadion Philipps, 16 September.

Saat itu, bek PSV, Hector Moreno melakukan tekel keras menggunakan dua kaki. Akibatnya kaki kanan Shaw terjepit dan patah. Ia menderita patah di dua titik dan terancam absen selama enam bulan.

Kehilangan Luke Shaw selama enam bulan merupakan pukulan telak buat MU. Sebab, Shaw adalah andalan The Red Devils untuk mengisi pos di sisi kiri pertahanan.

Para fans PSV rencananya akan membentangkan spanduk bertuliskan 'Get Well Soon Luke Shaw' saat mendukung PSV melawan Manchester United di Stadion Old Trafford, Kamis (26/11/2015) dini hari WIB. Nantinya banner tersebut akan dibentangkan sebelum kick-off pertandingan MU melawan PSV dimulai.

Para pendukung PSV Eindhoven akan membentangkan banner simpatik untuk Luke Shaw. (twitter)

Sayangnya, pada pertandingan nanti, Shaw dipastikan tidak akan melihat aksi simpatik itu secara langsung. Pasalnya, mantan bek Southampton itu tidak mendapat izin dari Manajer Manchester United, Louis van Gaal untuk datang ke stadion dan memintanya fokus pada pemulihan cedera.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer