Sukses


Reaksi Luke Shaw soal Aksi Simpatik Suporter PSV

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United (MU), Luke Shaw, berterima kasih kepada suporter PSV Eindhoven yang berencana membentangkan spanduk simpatik pada matchday kelima Grup B Liga Champions, di Stadion Old Trafford, Rabu atau Kamis (25/11/2015) dini hari WIB. 

Beberapa fans PSV membuat spanduk bertuliskan "Get Well Soon Luke Shaw" sebagai bentuk simpatik untuk memberikan semangat kepada Shaw yang tengah mengalami cedera patah kaki setelah ditekel bek PSV, Hector Moreno, pada pertemuan pertama di Stadion Philips, 16 September. 

Akibat tekel tersebut, Shaw dikabarkan mengalami patah di dua titik kakinya. Mantan pemain Southampton itu pun diperkirakan harus absen selama enam bulan untuk menjalani proses pemulihan cedera. 

"Terima kasih kepada fans PSV untuk gerakan luar biasa Anda. Tidak sabar menyaksikan pertandingan malam ini. #MUFC," tulis Shaw dalam akun Instagram-nya. 

 

Thank you to the PSV fans for your nice gesture 👏🏻👊🏻 looking forward to the game tonight #MUFC 🔴

A photo posted by Luke Shaw (@lukeshaw23) on

Meski Shaw masih absen, MU dikabarkan sudah bisa memainkan Wayne Rooney, Anthony Martial, dan Marouane Fellaini, saat menghadapi PSV. Selain itu, MU juga memiliki keuntungan tersendiri karena akan bermain di kandang.

MU sementara menduduki peringkat pertama klasemen dengan poin tujuh, atau unggul satu angka dari PSV di posisi kedua. Skuat asuhan Louis van Gaal itu membutuhkan tiga poin agar dapat menjaga peluang lolos ke 16 besar.

Sumber: Instagram

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer