Sukses


Mengintip Liburan Romantis David De Gea dan Kekasih di Venice

Bola.com, Venice - Kiper Manchester United, David De Gea, punya cara sendiri untuk melepas penat setelah membela timnya di ajang Piala FA. De Gea mengajak kekasihnya, Edurne Garcia, untuk melakukan liburan secara romantis di Venice, Italia.

 

Liburan tersebut dilakukan De Gea setelah Manchester United meraih kemenangan 3-1 atas Derby County di Piala FA, Sabtu (30/1/2016) dini hari WIB. Di kota yang dikenal dengan sungai indahnya itu, De Gea menikmati liburan singkatnya dengan kekasihnya, yang juga seorang penyayi terkenal, Edurne Garcia.

Dalam kemesraan yang terekam lensa kamera, keduanya terlihat melakukan foto selfie di atas gondola. Foto tersebut pun diunggah Edurne di akun Instagram dengan caption 'Love!!!"

De Gea dan Edurne sudah menjalin hubungan asmara sejak lima tahun silam. Keduanya sesekali memang mencuri waktu untuk berlibur bersama di sela-sela kesibukannya masing-masing.

Manchester United baru akan bertanding lagi pada laga tengah pekan Premier League, Rabu (3/2/2016) dini hari WIB. Armada Louis van Gaal itu akan melakoni laga melawan Stoke City di Old Trafford.

Sumber: Daily Mail, Instagram

 

Video Populer

Foto Populer