Sukses


Jawaban Messi soal Kabar Dirinya Beli Mobil Termahal di Dunia

Bola.com, Barcelona - Bintang Barcelona, Lionel Messi, dikabarkan membeli mobil termahal di dunia dalam ajang lelang Artcurial Motorcars Retromobile 2016 di Paris, Prancis, akhir pekan kemarin. Messi pun memberikan jawaban menggelitik terkait kabar tersebut.  

Seperti dilansir Mirror, Messi memenangkan lelang mobil Ferrari 335 S Spider Scagliati. Tak tanggung-tanggung, La Pulga disebut mengeluarkan uang senilai 32 juta euro (Rp 487 miliar) demi mobil tersebut.

Selain itu, Lionel Messi juga mengalahkan Cristiano Ronaldo dalam memperebutkan mobil yang pernah dikendarai pembalap legendaris Formula 1, Stirling Moss, pada balapan di Kuba pada 1958 tersebut.

Mendengak kabar tersebut, Lionel Messi, memberikan jawaban menggelitik. Lewan akun Instagramnya @leomessi, kapten timnas Argentina itu justru memamerkan 'mobil baru' yang merupakan replika sebuah mainan. 

 

El nuevo auto que dicen que compre 😜// My new car😂😂

A photo posted by Leo Messi (@leomessi) on

Pada Jumat (12/2/2016) waktu setempat, Messi untuk pertama kalinya terpillih sebagai pemain terbaik di La Liga periode Januari 2016.  

Lionel Messi merupakan pemain Barcelona kedua yang berhasil memenangi penghargaan serupa. Sebelumnya, Neymar tercatat sebagai pemain pertama Blaugrana yang mendapat penghargaan pemain terbaik La Liga musim ini pada periode November 2015. 

Sumber: Instagram, Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer