Sukses


Prediksi Fiorentina Vs Inter Milan: Tembus 3 Besar

Bola.com, Florence - Fiorentina dan Inter Milan akan bentrok di Stadion Artemio Franchi, Senin (15/2/2016) dini hari WIB, dalam laga pekan ke-25 Serie A. Andai sukses memetik kemenangan dalam duel ini, Fiorentina ataupun Inter akan naik ke peringkat tiga klasemen sementara.

Fiorentina saat ini berada di posisi empat dengan nilai 46 hasil dari 24 pertandingan. Sementara itu, I Nerazzurri menghuni urutan lima dengan mengoleksi angka 45. Jika La Viola tertinggal satu poin dari AS Roma yang berada di tempat ketiga, Inter tercecer dua poin dari skuat Serigala Ibukota.

Bermain di kandang sendiri, Fiorentina pun berambisi merengkuh kemenangan. Apalagi, mereka memiliki catatan positif saat bersua Inter Milan. Dari tiga laga terakhir, La Viola sukses membungkam Il Biscione. Pada pertemuan sebelumnya, mereka mampu melumat Inter dengan skor 4-1 di Giuseppe Meazza, 28 September 2015.

"Setiap pertandingan adalah final bagi kami, dan kami percaya mampu bersaing dengan tim-tim yang telah banyak berinvestasi untuk mengamankan tempat di Liga Champions," kata pelatih Fiorentina, Paulo Sousa, seperti dilansir Football Italia.

"Saya berharap ini akan menjadi pertandingan level atas untuk orang-orang yang menghargai kualitas dalam sepak bola. Saya mencoba untuk mengintegrasikan semua pemain yang baru tiba pada Januari dan mereka yang pulih dari cedera," lanjutnya.

Akan tetapi, ambisi Fiorentina mengamankan poin penuh bukan perkara mudah. Sebab, Inter Milan juga memburu kemenangan demi kembali menempati peringkat tiga. Terakhir kali Inter berada di posisi tiga adalah pada pekan ke-20 Serie A.

Bagi I Nerazzurri, kemenangan bukan hanya mendongkrak posisi di klasemen sementara liga tetapi juga mengembalikan kepercayaan diri Mauro Icardi dkk. Sebab, dari lima pertandingan terakhir di liga, Inter hanya mampu meraih satu kemenangan, menelan satu kekalahan, dan tiga hasil imbang.

"Fiorentina bermain sangat bagus, namun saya berharap untuk musim ini dan masa depan Inter," ucap pelatih Inter Milan, Roberto Mancini.

"Apa yang saya lihat selama latihan dan dalam beberapa laga terakhir membuat saya percaya diri. Terkadang Anda bisa gagal memenangkan pertandingan karena situasi yang tak mendukung Anda, tetapi saya pikir secara keseluruhan tim telah pulih," paparnya.

Menghadapi pertandingan ini, Inter Milan hanya tak diperkuat Felipe Melo yang terkena akumulasi kartu kuning. Sementara itu, Fiorentina tidak bisa memainkan Milan Badelj yang cedera dan Matias Fernandes yang harus menjalani sanksi kartu.

Prakiraan Susunan Pemain:
Fiorentina (3-4-2-1): Ciprian Tatarusanu; Facundo Roncaglia, Gonzalo Rodriguez, Davide Astori; Federico Bernardeschi, Matias Vecino, Borja Valero, Marcos Alonso; Josip Ilicic, Cristian Tello; Nikola Kalinic.

Inter Milan (4-4-2): Samir Handanovic; Danilo D'Ambrosio, Jeison Murillo, Miranda, Alex Telles; Adem Ljajic, Geoffrey Kondogbia, Gary Medel, Ivan Perisic; Mauro Icardi, Eder.

Head to head kedua tim:
28/09/15 Inter Milan 1 - 4 Fiorentina (Serie A)
02/03/15 Inter Milan 0 - 1 Fiorentina (Serie A)
06/10/14 Fiorentina 3 - 0 Inter Milan (Serie A)
16/02/14 Fiorentina 1 - 2 Inter Milan (Serie A)
27/09/13 Inter Milan 2 - 1 Fiorentina (Serie A)

Lima pertandingan terakhir Fiorentina:
18/01/16 AC Milan 2 - 0 Fiorentina (Serie A)
24/01/16 Fiorentina 2 - 0 Torino (Serie A)
31/01/16 Genoa 0 - 0 Fiorentina (Serie A)
04/02/16 Fiorentina 2 - 1 Carpi (Serie A)
07/02/16 Bologna 1 - 1 Fiorentina (Serie A)

Lima pertandingan terakhir Inter Milan:
24/01/16 Inter Milan 1 - 1 Carpi (Serie A)
28/01/16 Juventus 3 - 0 Inter Milan (Coppa Italia
01/02/16 AC Milan 3 - 0 Inter Milan (Serie A)
04/02/16 Inter Milan 1 - 0 Chievo (Serie A)
07/02/16 Hellas Verona 3 - 3 Inter Milan (Serie A)

Persentase menang: Fiorentina 50 - 50 Inter Milan

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer