Sukses


Hina Skuat PSG via Periscope, Aurier Kena Sanksi

Bola.com, Paris - Bek Paris Saint-Germain (PSG), Serge Aurier, resmi mendapatkan sanksi dari pihak klub karena menghina skuat PSG melalui jejaring sosial, Periscope.

Dalam sesi Periscope berdurasi 12 menit, Minggu (15/2/2016), pemain Pantai Gading itu memulai aksinya dengan menghina Laurent Blanc. Targetnya ternyata tak hanya Blanc. Zlatan Ibrahimovic, Salvatore Sirigu, Gregory van der Wiel dan Angel Di Maria juga jadi sasaran cercaan.

Setelah video itu menjadi viral, pihak manajemen PSG memberikan hukuman untuknya. Aurier tak akan dibawa Blanc saat menghadapi Chelsea pada fase 16 besar Liga Champions, Rabu (17/2/2016) dini hari WIB.

"Klub menyadari ada video Serge Aurer yang berisi komentar tak pantas dari seorang pemain Paris Saint-Germain. Setelah berdiskusi dengan presiden Nasser Al-Khelaifi, klub memutuskan untuk memberikannya hukuman langsung. Sang pemain tak akan ikut serta dalam partai kontra Chelsea di Liga Champions," demikian pernyataan PSG di situs resminya.

Mantan pemain Toulouse itu memang kerap bersinggungan dengan aksi indisipliner. Musim lalu, Aurier meminta maaf terkait komentarnya terhadap wasit Bjorn Kuipers pada fase 16 besar Liga Champions. Meski begitu, Aurier tetap mendapat sanksi dilarang bermain dalam tiga pertandingan kompetisi UEFA.

Musim ini, Aurier padahal sebenarnya terbilang menjadi salah satu pemain kunci PSG. Dia sudah tampil 26 pertandingan Les Parisiens di semua kompetisi dan mencetak empat gol serta enam assist.

Sumber: ESPN FC

Video Populer

Foto Populer