Sukses


Bintang Tottenham Hotspur Ini Jago Masak Rendang

Bola.com, London - Tak hanya piawai dalam mengolah si kulit bundar, wakil kapten Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen, ternyata juga hebat dalam memasak makanan khas Indonesia, Rendang. Bahkan, pemain asal Belgia itu menyebut Rendang sebagai masakan terenak di dunia.

 

Pemain bola yang kini membela Tottenham Hotspur itu memamerkan foto rendang bikinan sendiri yang dia santap hari itu. Dia menyebut rendang sebagai makanan terbaik di dunia. Postingan sederhana ini langsung viral dan membuahkan ratusan komentar, kebanyakan dari Instagrammer asal Indonesia.

Pemain Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen, mengunggah masakan Rendang buatannya di situs jejaring sosial Instagram. (Instagram)

Sebelumnya, rendang sudah menjadi perbincangan nasional gara-gara merajai polling kuliner terlezat di dunia CNN Travel. Polling ini diadakan setiap tahun lewat Facebook. Pada tahun 2013, Rendang Padang berada di urutan pertama. Sementara nasi goreng berada di urutan kedua dan sate tertinggal jauh di peringkat belasan.

Mungkin hal inilah yang membuat Vertonghen tertarik untuk mencicipi. Selain Rendang, ternyata mantan pemain Ajax Amsterdam ini juga suka makanan Indonesia lainnya. Seperti gado-gado, soto, dan gurame goreng.

Sebab, foto makanan itu juga pernah diunggah Vertonghen ke akun Instagram miliknya.

Jan Vertonghen bergabung bersama Tottenham Hotspur pada 12 Juli 2016. Pemain berusia 28 tahun itu musim ini tampil sebanyak 27 kali memperkuat Spurs di semua ajang.

Sumber: Instagram

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer