Sukses


Zlatan Ibrahimovic Buka Kans Tampil di Premier League

Bola.com, Paris - Bomber andalan Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, tak menutup peluang untuk melanjutkan karier di Premier League. Meski sudah tidak muda lagi, Ibra yakin fisiknya masih sanggup bersaing dengan pemain-pemain lain di liga Inggris.

Kontrak Ibrahimovic bersama PSG akan habis pada akhir musim ini. Kapten timnas Swedia ini pun kabarnya enggan memperpanjang kontraknya bersama Les Parisiens dan akan melanjutkan karier bersama klub lain. 

Ibra sempat disebut bakal kembali ke AC Milan pada bursa transfer awal musim depan. Tak cuma itu, bomber 34 tahun ini juga diisukan tertarik mengakhiri karier di Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat.

Namun kini Zlatan Ibrahimovic memberi sinyal akan hengkang ke Premier League, kompetisi yang belum pernah sekalipun dicicipinya. Namun, Ibrahimovic baru akan mengambil keputusan selepas musim ini usai.

"Saya masih punya tiga bulan di sini dan, kemudian, apa yang akan terjadi? Hal besar akan terjadi. Jadi tunggu saja," ucap Ibrahimovic seperti dilansir Sky Sports.

"Anggap saja kalau saat ini saya berada dalam kondisi yang bagus," lanjutnya.

Selama 19 tahun berkarier sebagai pesepak bola, Ibra kerap gonta-ganti klub. Ia mengawali kariernya sebagai pemain profesional ketika membela Malmo pada 1999.

Sejak saat itu, Ibrahimovic berpindah ke Ajax (2001 hingga 2005), Juventus (2004 hingga 2005), Inter Milan (2006 hingga 2009), Barcelona (2009 hingga 2011), AC Milan (2010 sampai 2012), dan Paris Saint-Germain (2012 sampai saat ini).

Selama hampir empat musim bersegaram PSG, Zlatan Ibrahimovic sudah mencetak 134 gol dan 53 assist dari 162 penampilan di seluruh ajang kompetisi. Dia juga turut membawa Les Parisiens meraih sembilan gelar juara. 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer