Sukses


Sekali Pemotretan, Ronaldo Dibayar Rp 16 Miliar!

Bola.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dikabarkan Football Leaks, mendapat bayaran sebesar 1,1 juta euro atau sekitar Rp 16 miliar untuk sekali sesi pemotretan saat bekerja sama dengan Mobily, salah satu perusahaan telekomunikasi asal Arab Saudi. 

Dalam dokumen kontrak setebal 11 halaman yang diunggah Football Leaks, Ronaldo diketahui mendapatkan bayaran sebesar 60 persen saat menandatangani kerja sama. Sisanya kemudian dibayar setelah pemain asal Portugal tersebut selesai melakukan sesi pemotretan. 

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, saat menjadi bintang salah satu produk telekomunikasi asal Arab Saudi. (Twitter).

Selain itu, dalam salah satu klausul kontrak bernomor 377/2012/RONALDO, Ronaldo juga harus hadir dalam acara meet and greet dengan penggemar, menandatangani lima jersey Portugal, serta menuliskan dua status yang berkaitan dengan perusahaan dalam akun Facebook dan Instagram. 

Dalam kontrak juga dinyatakan Mobily, selaku pemakai jasa Ronaldo, berhak menggunakan gambar dari sesi pemotretan untuk disalurkan kepada media cetak dan tabloid yang merupakan bagian dari perusaahan tersebut. 

Ronaldo telah mencetak 346 gol dan 112 assist selama tujuh musim berkarier di Santiago Bernabeu. Sebelumnya, penyerang berusia 31 tahun tersebut menorehkan 118 gol dan 64 assist dari 291 laga ketika berseragam Manchester United pada periode 2003 hingga 2009. 

Sumber: Football Leaks

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer