Sukses


Cedera De Gea Dinilai Tak Parah

Bola.com, Herning - David de Gea menambah panjang daftar cedera pemain Manchester United. Meski begitu, tim medis Setan Merah meyakini cedera yang dialami kiper asal Spanyol itu tidak parah.

 

De Gea mengalami cedera ketika melakukan pemanasan menjelang laga babak 32 besar Liga Europa melawan Midtjylland, Jumat (19/2/2016) dini hari WIB. Sejatinya, De Gea menjadi starter melawan tim asal Denmark tersebut. Namun, sang kiper mengalami masalah pada kakinya sehingga harus digantikan oleh Sergio Romero.

Menurut laporan Daily Mail, cedera De Gea tak separah dugaan awal. Tim medis MU baru akan melakukan pemeriksaan lanjutan ketika sudah berada di Inggris.

Kehilangan De Gea tentu menjadi mimpi buruk untuk MU. Pasalnya, eks kiper Atletico Madrid itu telah menjadi andalan pada 22 laga Premier League.

Selain itu, De Gea menjadi pemain ke-13 MU yang masuk daftar cedera. Sebelumnya, MU sudah kehilangan Wayne Rooney, Matteo Darmian, Marouane Fellaini, Adnan Januzaj, Phil Jones, Ashley Young, Bastian Schweinsteiger, Marcos Rojo, Antoni Valencia, Luke Shaw, Cameron Borthwick-Jackson, dan Guillermo Varela.

Manchester United menelan kekalahan 1-2 dalam lawatannya ke Stadion MCH Arena, markas FC Midtjylland. Laga leg 2 akan berlangsung di Old Trafford pada 25 Februari 2016.

Sumber: Daily Mail

 Nikmati foto-foto Manchester United di sini

 Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer