Sukses


Carlos Bacca Jadi Buruan Perdana Ancelotti di Bayern Munchen

Bola.com, Munich - Meski belum secara resmi menukangi Bayern Munchen, Carlo Ancelotti sudah memiliki daftar pemain buruan pada bursa transfer musim panas 2016. Menurut laporan Bild, Ancelotti tertarik memboyong penyerang AC Milan, Carlos Bacca, ke Allianz Arena.

 

Bayern Munchen memang sudah mengonfirmasi sosok Carlo Ancelotti sebagai pelatih anyar musim depan. Ancelotti ditunjuk sebagai suksesor Pep Guardiola yang memutuskan bergabung bersama Manchester City. Don Carlo baru akan memulai tugasnya pada musim 2016 - 2017.

Ancelotti kabarnya sudah mulai mencoba meramu pemain demi mendukung strateginya di Bayern. Pelatih asal Italia itu disebut meminta Bayern untuk memboyong Carlos Bacca.

Penampilan Bacca musim ini memang mencuri perhatian. Pemain asal Kolombia itu sukses mencetak 15 gol dalam 28 penampilannya di berbagai ajang bersama Milan.

Bacca sedianya akan disiapkan untuk menjadi pengganti Robert Lewandowski. Pasalnya, pemain asal Polandia itu sudah memberi sinyal untuk hengkang dari Bayern.

Keinginan Bayern Munchen mendatangkan Bacca diyakini tak akan mudah. Pemain 29 tahun itu masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019 di San Siro.

Sumber: Bild

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer