Sukses


Blanc: Masa Depan Ibrahimovic di PSG akan Temui Titik Terang

Bola.com, Paris - Kontrak Zlatan Ibrahimovic bersama Paris Saint-Germain (PSG) segera berakhir. Pelatih PSG, Laurent Blanc, mengungkapkan masa depan Zlatan Ibrahimovic akan menemui kejelasan dalam waktu dekat.

 

Ibrahimovic bergabung ke PSG pada tahun 2012 dan mendapatkan tiga gelar Liga Prancis secara beruntun, dua Coupe de la Ligue. Dalam prosesnya pria Swedia berusia 34 tahun itu menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah dengan 134 gol di semua ajang. Teranyar, Ibra membantu timnya menang 2-1 atas Chelsea di leg pertama 16 besar Liga Champions, Selasa (16/2/2016).

Kontrak Ibra di Stadion Parc des Princes akan habis pada akhir musim 2015/2016. AC Milan dikabarkan tertarik untuk menampungnya. Dalam beberapa kesempatan, Ibra juga membuka pintu untuk hijrah ke MLS Amerika Serikat dan Premier League.

"Kami tidak tahu kemauannya dan itu menjadi faktor penting. Namun, dalam waktu sebentar lagi Anda akan mengetahui keputusannya bersama klub ini," ucap Blanc dikutip Soccerway.

"Zlatan dan PSG bermain sangat bagus kontra Chelsea. Dia tengan berada dalam performa bagus dan tak jauh dari kebugaran maksimalnya," lanjut mantan bek Manchester United itu.

Blanc kemudian berkomentar terkait penampilan Edinson Cavani. Eks penggawa Napoli itu memang mencetak satu gol ketika timnya bersua Chelsea di Liga Champions, tapi sebelum itu ia mandul dalam 12 pertandingan di semua kompetisi.

"Edi sedang berada dalam periode sulit tetapi setiap orang di sini percaya kepadanya. Gol melawan Chelsea akan membuatnya tenang dan menunjukkan ia bisa menjadi striker tajam lagi. Gol tersebut membuat dia kembali berkompetisi lagi dengan Lucas Moura," tambah Blanc.

PSG akan menjamu Reims pada Sabtu (20/2/2016) malam WIB dalam lanjutan Ligue 1 2015/2016. Hingga pekan ke-26, Les Parisiens mendulang 70 poin, unggul 24 atas AS Monaco yang berada di posisi dua.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer