Sukses


Aksi Nekat Brooklyn dan David Beckham di Lapangan Skateboard

Bola.com, New York - Brooklyn Beckham, pada Kamis (18/2/2016), mengunggah video aksi nekatnya bersama sang ayah yang juga merupakan pemain legenda Manchester United (MU), David Beckham, di California Skate Lab, Amerika Serikat.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @brooklynbeckham, Brooklyn terlihat mencoba melakukan Ollie di atas tubuh sang ayah. Mengambil posisi tidur di atas anak tangga, Beckham pun tampak tenang saat putranya melakukan gerakan tersebut.

"Ollie di atas 8 anak buah tangga dan ayah," tulis Brooklyn.

 

@skatelab @stevebadillo Ollie down the 8 stair and Dad

A video posted by Brooklyn Beckham (@brooklynbeckham) on

Sekadar informasi, Ollie merupaan teknik dasar untuk melakukan beberapa trik khusus, seperti kickflipp, hellflip, dan pop-shove it, dalam permainan skateboard. Teknik dasar itu pertama kali diperkenalkan pemain skateboard profesional asal New York, Alan Gelfand, pada 1979.

Beckham dan Brooklyn sebelumnya juga sempat menjadi pembicaraan hangat ketika keduanya tampil dalam laga amal bertajuk #MatchForChildren, di Stadion Old Trafford, 14 November 2015. Pertandingan tersebut mempertemukan tim Britania Raya dan Irlandia kontra tim Sisa Dunia.

Brooklyn mendapat kesempatan bermain saat menggantikan Beckham pada babak kedua. Keduanya pun sempat bermain bersama ketika Beckham kembali masuk ke lapangan beberapa menit sebelum pertandingan selesai. Laga itu akhirnya dimenangi tim Britania Raya dan Irlandia 3-1.

Sumber: Instagram

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer