Sukses


Juventus Siap Tempur Hadapi Bayern Munchen

Bola.com, Turin - Bek Juventus, Andrea Barzagli, berbicara mengenai laga kontra Bayern Munchen pada laga leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Rabu (24/2/2016) dini hari WIB. Barzagli menilai timnya berada dalam kondisi siap tempur melawan klub asal Jerman tersebut.

 

Juventus dan Bayen Munchen sama-sama memiliki musim yang impresif. Keduanya saat ini berada di puncak klasemen pada masing-masing kompetisi.

Bayern duduk di posisi puncak klasemen Bundesliga dengan mengemas 59 angka dari 22 pertandingan. Sementara itu, Juventus mengumpulkan 58 poin dari 26 pertandingan. Si Nyonya Tua unggul dua angka dari Napoli yang berada di posisi kedua.

Juventus melaju ke babak 16 besar dengan status sebagai runner up Grup D dengan nilai 11 poin. Adapun, Bayern Munchen mengukuhkan diri sebagai juara Grup F dengan koleksi 15 poin.

"Kami tahu Bayern merupakan satu dari tim terbaik di dunia. Tetapi, kami bermain kandang dan Juventus Stadium akan membeikan dukungan yang nyata," kata Barzagli.

"Kami akan mencoba dengan baik dan siap untuk pertandingan tersebut. Ketika Anda bermain pada dua leg dan yang pertama bermain di kandang, penting rasanya untuk meraih hasil yang baik," ucap pemain asal Italia itu.

Namun, persiapan Juventus untuk menatap pertandingan nanti kurang maksimal setelah ditahan imbang 0-0 oleh Bologna pada laga lanjutan Serie A, Jumat (19/2/2016). Sementara itu, Bayen berhasil meraih kemenangan 3-1 melawan Darmstadt, Sabtu (20/2/2016).

Sumber: Juventus

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer