Sukses


Ngambek, Wasit Ini Tinggalkan Stadion

Bola.com, Leverkusen - Ada kejadian unik pada laga Bundesliga pekan ke-22, Minggu (21/2/2016) malam WIB. Wasit Felix Zwayer melakukan aksi walk out karena mendapatkan banyak protes saat memimpin laga antara Bayer Leverkusen kontra Borussia Dortmund.

 

Aksi tersebut terjadi pada menit ke-67. Wasit Felix Zwayer memutuskan untuk melakukan aksi walk out atau meninggalkan lapangan setelah terlibat perdebatan dengan para pemain Bayer Leverkusen.

Aksi tersebut sontak membuat bingung semua orang yang memadati stadion BayArena. Kedua pemain dari masing-masing tim lalu tampak berdiskusi soal keputusan sang wasit meninggalkan stadion.

Setelah diusut, Zwayer memilih untuk meninggalkan stadion karena keputusannya mengusir pelatih Leverkusen, Roger Schmidt, tak diacuhkan oleh yang bersangkutan. Selain itu, Zwayer tak terima dengan banyaknya protes yang dilakukan para pemain.

Setelah dihentikan beberapa menit, Zwayer akhirnya bersedia untuk melanjutkan pertandingan. Hal itu terjadi setelah Schmidt berbesar hati mengalah dengan meninggalkan bangku cadangan pemain.

Laga tersebut akhirnya dimenangi oleh Dortmund dengan skor 1-0. Gol kemenangan Die Borussen dicetak oleh Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-65.

Tambahan tiga poin semakin memantapkan posisi Borussia Dortmund di urutan kedua klasemen dengan raihan 51 poin. Sedangkan Bayer Leverkusen tertahan di posisi keempat dengan nilai 35 poin.

Sumber: The Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer