Sukses


Lagi, Tevez Bikin Pemain Lawan Cedera Parah

Bola.com, Rosario - Penyerang Boca Juniors, Carlos Tevez, tak sengaja membuat kiper Newell's Old Boys, Ezequiel Unsain, cedera parah pada lanjutan Liga Argentina, Minggu (21/2/2016). Unsain dikabarkan mengalami retak pada bagian rahangnya.

Pada laga yang berkesudahan 4-1 untuk kemenangan Boca Juniors atas Newell's itu, Tevez menyumbangkan satu gol pada menit ke-37 dan dua assist. Sementara gol Boca lainnya diciptakan oleh Rodrigo Bentancur (1'), Jonathan Silva (37') dan Sebastian Palacios (73). Adapun gol balasan Newells diciptakan oleh Max Rodriguez pada menit ke-57.

Akan tetapi, performa Tevez sempat tercoreng akibat usahanya untuk mencetak gol membuat kiper Newell's berusia 20 tahun itu mengalami retak tulang rahang. Kejadian berawal pada menit ke-46, ketika Tevez dengan kecepatan tinggi mengejar bola untuk mencetak gol.

Mantan penyerang Juventus itu berhasil menendang bola, meski bisa diblok Unsain. Namun, Tevez yang saat itu sedang berada dalam kecepatan tinggi langsung melompat untuk menghindari tabrakan dengan Unsain.

Sayang, usaha Tevez justru membuat lututnya membentur dengan keras wajah Unsain. Kiper asal Argentina itu pun harus terkapar kesakitan. Tevez yang melihat kondisi Unsain langsung memanggil tim medis.

Unsain akhirnya digantikan oleh kiper cadangan, Sebastian Ezequiel Dangelo. Setelah pertandingan, Unsain dikabarkan menjalani operasi. Dia diprediksi akan absen lebih dari sebulan.

Ini merupakan kejadian kedua saat Tevez membuat lawan cedera parah dalam lima bulan terakhir. Sebelumnya, Tevez mematahkan kaki pemain pemain Argentinos Junior, Ezequiel Ham, pada laga yang berlangsung 19 September 2015.

Sesuai pertandingan, Tevez langsung mengunjungi Ham di rumah sakit. Tevez mengaku tidak sengaja melakukan hal tersebut dan berharap Ham pulih dengan cepat.

Sumber: Foxsports

Video Populer

Foto Populer