Sukses


MU Tanpa De Gea Hadapi FC Midtjylland

Bola.com, Manchester - Manchester United dipastikan tidak akan diperkuat kiper utama, David De Gea, saat menjamu FC Midtjylland pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa di Old Trafford, Manchester, Jumat (26/2/2016) dini hari WIB.

De Gea mengalami cedera dalam sesi pemanasan ketika menjalani leg pertama kontra FC Midtjylland di Stadion di MCH Arena, Jumat (19/2/2016) dini hari WIB. Alhasil, posisi De Gea digantikan Sergio Romero. Namun sayang, kiper Argentina itu gagal mengawal gawang Setan Merah dengan baik usai ditaklukan 1-2 dari Midtjylland.

Meski begitu, De Gea dilaporkan Daily Mail tidak mengalami cedera yang parah. Kiper yang sempat diincar Real Madrid ini diprediksi bisa secepatnya kembali membela MU.

Van Gaal telah mengonfirmasi mantan kiper Atletico Madrid itu tidak akan ambil bagian melawan Midtjylland. "Saya sangat berharap De Gea bisa turun, tapi dia tidak akan termasuk dalam tim melawan Midtjylland," kata Van Gaal.

MU saat ini memang tengah diterpa badai cedera. Tercatat, sebanyak 13 pemain harus menepi dari lapangan hijau karena permasalahan cedera. Mereka di antaranya adalah Wayne Rooney (lutut), Matteo Darmian (punggung), Marouane Fellaini (hamstring), Adnan Januzaj (hamstring), dan Antonio Valencia (engkel).

"Valencia tidak bisa main, Adnan Januzaj juga tidak. Tapi mereka segera pulih. Sementara Marcos Rojo mungkin akan bermain selama 20 menit, tapi itu semua tergantung dengan perkembangan kondisinya," tutur Van Gaal.

MU hanya membutuhkan kemenangan minimal 1-0 atas Midtjylland jika ingin lolos ke 16 besar Liga Europa. Setelah itu, Manchester United akan menjamu Arsenal pada laga Premier League di Old Trafford, Manchester, Minggu (28/2/2016) malam WIB.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer