Sukses


Bocah Berkostum Kantong Plastik Terima Hadiah dari Lionel Messi

Bola.com, Jaghori - Murtaza Ahmadi atau bocah yang terkenal karena memakai replika jersey timnas Argentina dari kantong plastik akhirnya mendapatkan hadiah spesial dari Lionel Messi. Megabintang Barcelona itu memberikan jersey asli tim Tango plus tanda tangannya kepada Ahmadi.

Peristiwa yang menggugah hati ini bermula dari sebuah foto yang pertama kali di publikasi fans blog di Turki, Januari 2016. Dalam foto itu terlihat seorang bocah yang membelakangi kamera memakai jersey timnas Argentina bernomor punggung 10 milik Messi.

Replika kostum itu terbuat dari kantong plastik berwarna biru-putih, sesuai dengan warna kebanggan milik La Albiceleste. Foto itu pun langsung menjadi viral di sosial media dan memunculkan gerakan untuk menemukan bocah dengan jersey kantong plastik tersebut.

Awalnya, bocah itu diduga berasal dari Dohuk, Irak. Namun ternyata, sang anak yang bernama Murtaza Ahmadi itu berasal dari Distrik Jaghori, sebelah timur Provinsi Ghazni, Afganistan.

Kemunculan Ahmadi menarik perhatian Lionel Messi. Pemain 28 tahun itu pun menghadiahkannya kostum timnas Argentina lengkap dengan tanda tangan.

"Saya mencintai Messi dan jersey ini mengatakan jika Messi juga mencintai saya," ujar Ahmadi seperti dilansir Sky Sports.

Pada bulan lalu, ayah Messi, Jorge Messi, menyebut jika sang anak ingin bisa bertemu dengan Murtaza Ahmadi. Akan tetapi, padatnya jadwal membuat Lionel Messi masih belum menemui Ahmadi.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer