Sukses


Laga Versus Augsburg Bikin Klopp Deg-degan

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku deg-degan menonton laga timnya kontra Augsburg pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Jumat (26/2/2016) dini hari WIB.

Liverpool harus berterima kasih kepada James Milner yang mencetak gol lewat penalti pada menit ke-4. Sejak menit awal pertandingan, kedua tim saling berupaya membobol gawang satu sama lain.

Augsburg bahkan beberapa kali nyaris mendepak The Reds. Total, tim Bundesliga itu melepaskan 16 tembakan ke gawang Liverpool.

"Jika Anda tak bisa mengunci hasil pertandingan, maka laga selalu membuat Anda deg-degan. Pertandingan ini sulit dan sangat menghibur. Augsburg mengambil risiko dan bertahan dengan bagus, tapi kami layak menang," ucap Klopp dilansir IBTimes.

Menurut catatan statistik dari UEFA, Liverpool mengoleksi 59 persen penguasaan bola berbanding 41 persen untuk Augsburg. Sementara itu, The Reds melepaskan 24 tembakan di mana hanya enam yang mengarah ke gawang.

"Kami menyimpan gol untuk final melawan Manchester City di Piala Liga Inggris dan Premier League. Saya tidak frustrasi karena sepak bola memang seperti ini. Meski Anda melepaskan banyak tendangan, tapi kiper lawan tampil brilian, Anda butuh keberuntungan. Kami bisa tampil lebih bagus lagi," tambah Klopp.

Dengan hasil ini The Reds melaju ke babak selanjutnya karena pada leg pertama, mereka bermain imbang 0-0. Liverpool akan melanjutkan musim ini saat berhadapan dengan Manchester City di final Piala Liga Inggris, Minggu (28/2/2016) malam WIB.

Sumber: IBTimes

Video Populer

Foto Populer