Sukses


Meriahnya Nobar MU vs Arsenal Bersama Bola.com

Bola.com, Jakarta - Acara nonton bareng (nobar) duel Manchester United kontra Arsenal yang digelar Bola.com bersama Nexmedia dan Samsung 4G LTE di Stadion Sepak Bola Gelanggang Olah Raga Sunter, Jakarta Utara, Minggu (28/2/2016) malam WIB, berlangsung meriah.

Nobar ini dimeriahkan dengan hadirnya ratusan fans Manchester United dari komunitas United Indonesia Regional Jakarta Utara, dan pendukung Arsenal dari komunitas Arsenal Indonesia Jakarta Utara.

Kemeriahan berlanjut ketika kick-off babak pertama dimulai. Para suporter MU dan Arsenal yang hadir mulai menyanyikan yel-yel dukungan buat masing-masing klub. Beberapa kali mereka tampak berteriak histeris begitu timnya terancam atau mencoba menekan pertahanan lawan.

Untuk lebih memeriahkan suasana, Bola.com tak lupa memberikan doorprize khusus yang diundi pada akhir acara. Tak tanggung-tanggung, dua buah voucher dan goodie bag diberikan secara cuma-cuma kepada peserta nobar yang beruntung.

Hingga saat ini, Manchester United masih unggul 2-1 atas Arsenal. Gol Setan Merah dicetak Marcus Rashford pada menit ke-29 dan menit ke ke-32. Sementara itu, gol Arsenal dicetak oleh Danny Welbeck pada menit ke-40. 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer