Sukses


Kesuksesan Lyon Bekuk PSG Berujung Petaka

Bola.com, Lyon - Keberhasilan Olympique Lyonnais menang 2-1 atas Paris Saint-Germain, Senin (29/2/2016) dini hari WIB, membawa petaka. Seorang suporter Lyon meninggal dunia akibat serangan jantung ketika merayakan keberhasilan Lyon membungkam PSG. 

Tampil di kandang sendiri, Parc Olympique Lyonnais, Les Gones bermain di bawah tekanan. Berdasarkan statistik di situs resmi Ligue 1, Lyon mencatatkan 43 persen penguasaan bola berbanding 57 persen milik Les Parisiens. 

Namun begitu, Lyon lebih unggul dalam menciptakan peluang yakni 14 tembakan di mana tujuh yang tepat sasaran. Sementara itu, PSG hanya memperoleh tiga peluang bagus dari enam kesempatan. 

Lyon pun akhirnya mengunci kemenangan dengan skor 2-1. Sepasang gol Lyon dicetak Gnaly Cornet (13') dan Sergi Darder (45+2'), sedangkan gol balasan Paris Saint-Germain disarangkan Lucas Moura (51').

Berkat kemenangan ini, Lyon berhasil menghentikan catatan 36 tak terkalahkan PSG secara beruntun di Ligue 1. Sayang, hasil menggembirakan ini harus tercoreng karena ada satu suporter Lyon yang meninggal.

Menurut laporan Pulse, seseorang yang tak disebutkan namanya tersebut dikabarkan mengalami serangan jantung. Malangnya nyawa sang fans tak bisa ditolong lagi dan akhirnya meninggal di stadion.

Pihak Lyon kemudian mengeluarkan pernyataan akan mengheningkan cipta jelang laga kontra Guingamp di Parc Olympique Lyonnais, Senin (7/3/2016) dini hari WIB.

Tambahan tiga poin ini membuat Olympique Lyon tetap berada di posisi tiga klasemen sementara Ligue 1 dengan mendulang 42 poin hasil dari 28 laga. Mereka terpaut 31 poin dari Paris Saint-Germain yang masih nyaman memuncaki klasemen sementara liga.

Sumber: Pulse

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer