Sukses


Sudah 8 Tahun, Pemain Ini Hobi Pipis di Celana Saat Bertanding

Bola.com, Agua Santa - Pesepak bola umumnya memiiki kebiasaan tak lazim yang mereka yakini bisa mendongkrak performa mereka di atas lapangan hijau. Pemain asal klub Brasil Agua Santa, Eder Loko, memiliki kebiasaan buang air kecil di celana pada saat bertanding.

 

Pemain eksentrik berusia 36 tahun itu bahkan sudah delapan tahun lamanya rutin buang air kecil di lapangan. Menurut dia, buang air kecil pada saat hujan adalah yang paling enak.

"suatu ketika celana saya basah dan bau ketika mencetak gol. Sejak saat itu, saya selalu buang air kecil pada saat bertanding. Buang air kecil pada saat hujan rasanya asik sekali," ungkap Loko.

"Saya melakukannya sambil berusaha menghindari sorotan kamera. Itu karena saya bisa mendapatkan kartu merah. Hal itu pernah dijelaskan (mantan wasit Oscar Roberto) Godoy yang mengatakan wasit bisa memberi kartu merah atas hal tersebut.

"Semua orang sebenarnya sudah tahu aku pipis di atas lapangan karena aku mengenal banyak orang. Mereka tentu saja mengolok-olok diriku karena hal itu," ia menambahkan.

Selain memiliki kebiasaan unik, Eder Loko juga mendapatkan julukan penakluk ular dari rekan-rekannya. Kala itu pada pertandingan antara Santa melawan Linense, seekor ular masuk ke dalam lapangan dan membuat takut seluruh pemain. Dengan tenang, Eder Loko menendang ular tersebut ke luar lapangan.

"Ketika saya menendang ularnya ada yang bilang, 'Eder Loko, kamu memang gila'. Bagaimana kalau ularnya malah melingkar di kaki saya? Kalau ular derik pastinya saya tak bakal berani menendang. Saya sebenarnya takut dengan ular. Tapi kan kalau ularnya keluar dari lapangan, wasit akan segera memulai lagi pertandingan," Eder Loko mengakhiri pembicaraan.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer