Sukses


Kalah dari WBA, Penggawa MU Asyik Nonton Konser Adele

Bola.com, Manchester - Para pemain Manchester United memiliki cara unik untuk melupakan kekalahan melawan West Bromwich Albion, Minggu (6/3/2016) malam WIB. Para penggawa Setan Merah menonton konser musik Adele.

 

Manchester United menyerah dengan skor 0-1 saat bertandang ke markas West Bromwich Albion, Stadion The Hawthorns. Gol tunggal kemenangan West Brom diciptakan oleh Salomon Rondon pada menit ke-66.

Pada pertandingan itu, MU harus bermain dengan sepuluh orang sejak menit ke-26 setelah Juan Mata mendapatkan kartu kuning kedua. Ini menandai kekalahan ketiga MU dalam delapan pertandingan terakhir. Setan Merah sebelumnya menyerah 0-1 dari Southampton (23/1/2016) dan 1-2 dari Sunderland (13/2/2016).

Hanya berselang 24 jam setelah kekalahan itu, sebagian pemain MU terlihat menyaksikan konser Adele yang berlangsung di Manchester Arena, Senin (7/3/2016) waktu setempat. Mereka adalah Juan Mata, Wayne Rooney, Michael Carrick, dan Morgan Schneiderling.

Rooney, Carrick, dan Schneiderlin hadir dengan ditemani pasangan mereka. Tak hanya itu, manajer Hull City yang juga mantan pemain MU, Steve Bruce, juga datang menonton konser Adele.

Manchester United akan kembali bertanding pada kamis (10/3/2016) di ajang Liga Europa. Setan Merah melawat ke markas Liverpool, Stadion Anfield, pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer