Sukses


Ibrahimovic Bertahan di PSG jika Eiffel Diganti Patung Dirinya

Bola.com, Troyes - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, mengatakan bakal meninggalkan tim pada akhir musim ini. Namun, Ibrahimovic berjanji bertahan di PSG jika Menara Eiffel diganti patung dirinya.

Pernyataan mengejutkan itu dilontarkan Ibrahimovic setelah membawa PSG menjuarai Ligue 1 musim ini. PSG memastikan gelar keempat Ligue 1 secara beruntun setelah menang 9-0 atas Troyes, Minggu (13/3/2016) malam WIB.

Dalam laga itu, striker asal Swedia tersebut turut menyumbangkan empat gol untuk Les Parisien. Tambahan gol itu memantapkan posisi Ibrahimovic sebagai pencetak gol terbanyak sementara dengan 27 gol dari 24 pertandingan.

"Sekarang, saya tidak akan bertahan di PSG pada musim depan. Saya masih memiliki waktu satu bulan lebih lagi di sini," kata Ibrahimovic kepada beIN Sport seusai laga kontra Troyes.

"Akan tetapi, jika pihak klub mau mengganti Menara Eiffel dengan patung saya, maka saya akan bertahan. Saya menjanjikan hal tersebut," lanjut Ibrahimovic yang ditengarai hanya berkelakar.

Kontrak Ibrahimovic bersama PSG akan berakhir pada 30 Juni 2016. Hingga kini, pihak klub maupun sang pemain belum mencapai kata sepakat soal pembaruan kontrak. Sementara itu, Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, berharap Ibrahimovic mau bertahan di Paris.

"Ibrahimovic seperti pesulap. Dia pemain yang sangat hebat. Kami akan berbicara dengannya dan melihat apa yang dia inginkan. Kami mau dia bertahan bersama PSG," kata Al-Khelaifi.

Sumber: beIN Sport, Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer