Sukses


Ibrahimovic Ditantang Naiki 1.665 Anak Tangga Menara Eiffel

Bola.com, Paris - Lelucon Zlatan Ibrahimovic yang ingin Menara Eiffel diganti patung dirinya, mendapat tanggapan dari Twitter resmi Menara Eiffel. @LaTourEiffel bahkan "menantang" Ibrahimovic yang ingin menjadi ciri khas kota Paris.

"Saya suka lelucon Anda, Ibrahimovic. Betul sekali, pemandangan kota Paris begitu indah dilihat dari sini. Namun, hanya ada satu Menara Eiffel, yaitu saya!" tulis akun Twitter resmi Menara Eiffel.

"Anda mau membandingkan diri Anda dengan saya? Datanglah hari Kamis nanti. Ada 1.665 anak tangga yang akan menanti Anda," lanjut akun Twitter tersebut.

Pernyataan tersebut disinyalir hanya sebuah candaan belaka untuk membalas perkataan Ibrahimovic. Pada Minggu (13/3/2016), pemain asal Swedia itu melontarkan pernyataan mengejutkan mengenai syarat bertahan di Paris Saint-Germain (PSG).

Ibrahimovic berjanji bertahan di PSG jika Menara Eiffel diganti patung dirinya. Sebelumnya, dia mengatakan akan meninggalkan PSG selepas musim ini berakhir.

"Sekarang, saya tidak akan bertahan di PSG pada musim depan. Saya masih memiliki waktu satu bulan lebih lagi di sini," kata Ibrahimovic kepada beIN Sport seusai laga kontra Troyes, akhir pekan lalu.

"Akan tetapi, jika pihak klub mau mengganti Menara Eiffel dengan patung saya, maka saya akan bertahan. Saya menjanjikan hal tersebut," lanjut Ibrahimovic yang ditengarai hanya berkelakar.

Sumber: Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer