Sukses


Undian Liga Champions: PSG Vs Man City, Barcelona Vs Atletico

Bola.com, Nyon - Barcelona bakal menghadapi Atletico Madrid, sementara Paris Saint-Germain akan menantang Manchester City pada babak perempat final Liga Champions 2015-16. Demikian hasil undian perempat final yang berlangsung di Nyon, Swiss, Jumat (18/3/2016). 

Dua laga lainnya mempertemukan Real Madrid melawan Wolfsburg dan Bayern Munchen kontra Benfica. Pertandingan leg pertama perempat final akan berlangsung pada 5 dan 6 April dan leg kedua bakal dilaksanakan pada 12 dan 13 April.

Barcelona melangkah ke delapan besar usai menang agregat 5-1 atas Arsenal, sementara Atletico menyingkirkan PSV Eindhoven lewat babak adu penalti (8-7). PSG mampu mengalahkan Chelsea (agregat 4-2), sedangkan City meraih tiket setelah membungkam Dynamo Kiev (agregat 3-1).

Peraih 10 trofi Liga Champions, Madrid akan menantang Wolfsburg yang untuk kali pertama mampu menembus perempat final usai menekuk Gent dengan agregat 4-2. Adapun Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan melanju setelah menghentikan perjuangan wakil Italia, AS Roma. 

Bayern Munchen berhasil membenamkan Juventus pada 16 besar. Bermain 2-2 di Turin pada pertandingan leg pertama, pasukan Pep Guardiola mencatatkan namanya pada perempat final setelah menang 4-2 lewat perpanjangan waktu di Allianz Arena. 

Berikut ini hasil lengkap undian perempat final Liga Champions: 

Wolfsburg vs Real Madrid
Bayern Munchen vs Benfica
Barcelona vs Atletico Madrid
Paris Saint-Germain vs Manchester City

Hasil undian perempat final Liga Champions. (UEFA).

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer