Sukses


Juventus Berniat Tebus Christian Benteke dari Liverpool

Bola.com, Turin - Juventus dilaporan Mirror tertarik meminang penyerang Liverpool, Christian Benteke, pada bursa transfer musim panas 2016. I Bianconeri ingin mendapatkan servis Benteke demi menambah daya gedor lini depan. 

Benteke diboyong Liverpool dari Aston Villa dengan harga 32,5 juta poundsterling atau setara Rp 616 miliar pada 22 Juli 2015. Pemain asal Belgia itu diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun atau hingga 2020.

Namun, Benteke gagal menampilkan performa terbaik pada musim perdananya di Stadion Anfield. Penyerang bernomor punggung sembilan itu baru mencetak delapan gol dalam 35 pertandingan bersama Liverpool di berbagai ajang.

Penampilan kurang impresif tersebut membuat masa depan bomber 25 tahun itu bersama The Reds berada di ujung tanduk. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tak memasukkan nama Benteke dalam rencana jangka panjangnya. Klopp lebih suka suka memainkan Roberto Firmino dan Divock Origi untuk mengisi lini serang skuat Si Merah.

Juventus pun siap memanfaatkan situasi tersebut untuk mengamankan jasa Benteke. I Bianconeri sebenarnya sudah sejak Januari mengincar Benteke.

Akan tetapi, ketika itu mendapat penolakan dari Liverpool. Klub asuhan Massimiliano Allegri tersebut siap kembali melayangkan penawaran demi bisa menggaet Benteke.

Rencananya, Christian Benteke ingin dijadikan pengganti Mario Mandzukic di lini depan. Alasannya adalah pemain asal Kroasia itu diprediksi akan mengalami penurunan performa, karena genap berusia 30 tahun pada 21 Mei 2016.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer